4 Cara Gampang Memulai Obrolan Sama Cowok Cute Inceran Kita Di Kelas

By Indra Pramesti, Senin, 18 Desember 2017 | 13:30 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Di usia remaja, pasti enggak jarang kita merasakan situasi naksir sama cowok sekelas. Dan enggak jarang juga, kita merasa ragu-ragu buat memulai pendekatan sama dia.

Berikut ini ada 4 cara gampang memulai obrolan sama cowok cute inceran kita di kelas. Wajib dicoba!

(Baca juga: Kepribadian Cowok Saat Menjadi Pacar Berdasarkan Urutan Kelahiran)

Cari tahu pelajaran apa yang dia sukai, sehingga kita bisa melakukan pendekatan dengan mengungkit seputar pelajaran kesukaannya. Misalnya kalau dia suka pelajaran seni, kita bisa memberi dia art work yang baru kita beli dari pameran.

Terlebih lagi saat kita takut buat mengawali pembicaraan, cara ini bisa banget kita praktekin.

Tugas sekolah itu jenisnya banyak, salah satunya adalah tugas kelompok. Nah, kita bisa nih mulai berani melakukan first move dengan mengajukan diri jadi kelompoknya dia. Dijamin bakal banyak kesempatan buat ngobrol sama dia.

Cowok cute inceran kita ini pasti pernah ngomong dong di dalam kelas. Entah dia si juara kelas yang selalu bisa menjawab pertanyaan guru dengan baik, atau si tukang bikin onar yang suka melepar jokes-jokes lucu.

Tunjukin kalau kita kagum dengan kepintarannya atau ikutan tertawa saat dia mulai bikin kelucuan. Bilang juga kalau kita terhibur sama tingkahnya.

Di dalam kelas, pasti banyak tejadi hal-hal yang lucu dan seru. Nah, kita bisa bikin becandaan yang cuma kita dan dia aja nih yang tahu. Dengan begitu, dia akan sadar kalau kita adalah cewek yang juga punya selera humor dan asyik buat dijadiin teman dekat.

(Baca juga: 8 Cara Menghibur Pacar Atau Gebetan Saat Dia Lagi Bersedih. Wajib Dicoba!)