Selain Jonghyun 'SHINee', 4 Seleb Korea ini Juga Meninggal di Tahun 2017

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 25 Mei 2018 | 06:00 WIB
Seleb Korea yang meninggal di 2017 (Kinanti Nuke Mahardini)

Dunia memang akan terus berputar. Di tahun 2017 ini, banyak seleb Korea pendatang baru yang mengisi hidup kita sebagai pecinta kpop, namun beberapa seleb kpop ini meninggalkan kita untuk selamanya. Berikut 5 seleb Korea yang meninggal di 2017:

6 Momen Manis dan Tidak Terlupakan Jonghyun 'SHINee' Bersama Fans dan Member Lainnya. Terharu!)

Aktor yang membintangi My Wife Got Married, The Servant, dan Yourself and Yours ini meninggal karena kecelakaan mobil yang dialaminya.

Kim Jo Hyuk diduga mengalami serangan jantung sehingga mobil yang dikendarainya menabrak sebuah gedung yang tidak jauh dari rumahnya.

Meskipun Kim YoungAe pernah terlibat sejumlah skandal, namun ia selalu berhasil memperbaiki keadaan dan kariernya sebagai aktris selalu naik kembali.

Penampilannya dalam Empress MyeongSeong membuat ia jadi seleb yang dicintai. Kim YoungAe meninggal karena kanker pankreas yang dideritanya. Ia meninggal di usia 67 tahun.

Kematian member SHINee ini menjadi tragedi yang paling tidak bisa dipercaya oleh publik. Jonghyun meninggal 18 Desember setelah ia menghirup gas karbon monoksida dalam jumlah banyak.

Jonghyun dikenal sebagai idol yang ramah dan hangat.

(Baca juga: Jonghyun 'SHINee' Meninggal, 6 Seleb Indonesia Ini Turut Ungkapkan Kesedihannya)

Bersamaan dengan meninggalnya Jonghyun ‘SHINee’, komedian yang sering tampil di Comedy Big League Choi Seoln meninggal setelah ia bertahan dari kanker yang dideritanya.

Aktris veteran yang pernah bermain dalam drama dan film It’s Okay Because I’m a Mom serta Untold Scandal ini meninggal karena faktor usia.

Jenazah Lee MiJi ditemukan meninggal 1 minggu setelahnya. Aktris ini memang diketahui tinggal sendiri semenjak satu tahun terakhir.

(Baca juga: Upacara Pemakaman Jonghyun Akan Digelar Selama Dua Hari. SHINee Akan Memimpin Upacara Pemakaman)