4 Tampilan Makeup Mata yang Bikin Mata Terlihat Lebih Besar & Terbuka

By Marcella Oktania, Kamis, 21 Desember 2017 | 10:30 WIB
youtube.com (Marcella Oktania)

Makeup mata yang kece bisa membuat mata kita terlihat lebih besar dan terbuka, lho. Belum lagi buat kita yang lagi sakit, makeup mata bisa juga membuat mata kita terlihat lebih fresh. Makanya, yuk intip 4 tampilan makeup mata yang bikin mata kita makin menonjol!

(Baca juga: 

Punya eyeliner warna hitam dan putih sudah cukup buat bikin mata kita tampak lebih fresh walaupun lagi enggak sehat. Aplikasikan eyeliner tipis warna hitam di kelopak mata kita dan eyeliner putih di bagian bawah mata kita. Dengan begini, mata kita otomatis langsung terlihat terbuka!

Tampilan cat eyes langsung membuat mata tampak lebih lebar dan terbuka. Aplikasikan maskara yang bisa menembalkan dan melentikkan bulu mata jadi bantuan ekstra untuk membuat mata kita lebih terlihat fresh.

(Baca juga: 

Eyeshadow berwarna gelap juga bisa bikin mata kita terlihat lebih besar. Caranya, aplikasikan eyeshadow berwarna cokelat gelap ke bagian ujung kelopak mata, seperti membentuk cekungan. Cara ini bakalan bikin mata kita terlihat lebih besar, dalam, dan perfect!

Enggak cuma eyeshadow gelap, eyeshadow berwarna terang dengan sedikit shimmer juga bisa bikin mata kita terlihat lebih terbuka. Aplikasikan saja ke bagian dalam mata 

(Baca juga: