3 Resolusi Tahun 2018 Buat Yang Pengin Jatuh Cinta Dan Punya Gebetan

By Indra Pramesti, Senin, 1 Januari 2018 | 14:30 WIB
Ini dia resolusi 2018 yang bisa kita lakukan kalau pengin jatuh cinta dan punya gebetan baru! (Indra Pramesti)

Enggak kerasa, tahun baru 2018 sudah di depan mata. Ini artinya kita harus lebih sadar untuk perubahan yang lebih baik.

Kalau kamu termasuk yang menginginkan perubahan dalam hal percintaan seperti pengin jauh cinta dan dapat gebetan, kita bisa melakukan 3 resolusi tahun 2018 berikut! Yuk disimak!

(Baca juga: Arti di Balik Sentuhan Cowok Pada 8 Bagian Tubuh Kita!)

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa kita enggak bisa mencintai orang lain sebelum kita bisa mencintai diri sendiri. Cheesy memang, tapi ada benarnya juga.

Tunjukan cinta dan kasih sayang kepada diri kita dengan melakukan hal-hal yang kita sukai. Contohnya bisa dengan ikutan kelas yoga, minum minuman favorit kita, atau sesederhana memberi kado dan pujian kepada diri sendiri saat kita barus aja berhasil melakukan sesuatu.

Kenali hal-hal yang enggak kita sukai dan menghindarlah dari hal-hal tersebut. Misalnya kita disuruh melakukan duatu hal yang kita benci. Jujur mengatakan yang sesungguhnya dan beranikan diri untuk mengatakan tidak.

Dengan cara ini, kita jadi terhindar dari hal-hal yang enggak kita inginkan. Serta enggak merasa terpaksa ketika melakukan sesuatu.

Kalau tujuan kita pengin jatuh cinta dan punya gebetan, maka yang perlu kita lakukan adalah dengan fokus mencapai tujuan kita tersebut. Kalau kita sudah menentukan tujuan, kita akan bisa menggambarkan hal-hal apa saja yang bisa kita lakukan untuk menuju tujuan itu.

Misalnya kalau kita pengin dapat gebetan baru, berarti kita harus lebih bersosialisasi lagi. Misalnya dengan ikut kelas keterampilan tertentu atau ikut suatu komunitas. Kemungkinan bertemu dan berkenalan dengan orang baru pun akan semakin tinggi.

(Baca juga: 8 Resolusi Untuk Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Di Tahun 2018)