Tipe Cowok Yang Selalu Bikin Kita Tertarik Tapi Enggak Tepat Buat Kita Berdasarkan Zodiak

By Indra Pramesti, Minggu, 11 Februari 2018 | 04:30 WIB
Ini dia cowok yang sering bikin kita tertarik, tapi bukan cowok yang tepat buat kita! (Indra Pramesti)

Sadar atau enggak sadar, kita punya kecenderungan untuk tertarik dan jatuh cinta sama satu tipe cowok tertentu. Kenyataannya, meski sering tertarik, belum tentu si cowok adalah orang yang tepat buat kita pacarin.

Berikut ini adalah tipe cowok yang selalu bikin kita tertarik, tapi sebenarnya enggak tepat buat kita berdasarkan zodiak.

(Baca juga: 6 Jenis Kesendirian Menurut Psikologi. Kamu Pernah Ngerasain yang Mana?)

Aries perlu tahu kalau dia cenderung sering tertarik sama cowok yang suka berbohong. Setiap kali cowok itu membuka mulutnya, dia pasti mengatakan hal-hal yang enggak benar. Dan seringnya, Aries malah sering percaya.

Taurus sering banget tertarik sama cowok matre. Apalagi kalau dia lagi butuh uang banget, cowok itu bakal menceritakan kisah-kisah yang sedih supaya bis amengambil hati si Taurus, berikut juga dengan uangnya.

Sebagai orang yang mencintai seni, Gemini enggak bisa membantah kalau dirinya cenderung suka sama cowok yang suka sama seni juga. Sayangnya, cowok itu enggak hanya memaksa si Gemini buat terus memuji hasil karyanya, tapi enggak jarang dia juga suka mencuri ide dan kreatifitas Gemini.

(Baca juga: Zodiak Cowok Yang Paling Enggak Cocok Buat Pacaran Sama Kita!)

Cancer perlu tahu kalau dia cenderung sering tertarik sama cowok yang smooth talker. Dengan kata-kata yang diucapkan, semua orang bisa langsung percaya dan kagum sama dia. Tapi kalau kita udah tahu kebenarannya, cowok itu cuma manis di mulut doang.