4 Rekomendasi Toner Lokal Non Alkohol di Bawah 50 Ribu. Anti Kulit Iritasi!

By Shafina Rahmanida, Sabtu, 27 Januari 2018 | 11:40 WIB
Wajib punya, nih. (Shafina Rahmanida)

Belakangan ini, semakin banyak produk skincare lokal baru yang bermunculan dan enggak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri. Salah satunya adalah beragam toner non alkohol yang berasal dari dalam negeri dan enggak bikin kulit kita iritasi. Ini rekomendasi produk toner berikut bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 50 ribu!

(Baca juga: 8 Rekomendasi Bedak Tabur Lokal di Bawah 50 Ribu Buat ke Sekolah)

Toner yang direkomendasikan untuk kulit normal hingga kering ini dapat bermanfaat untuk melembabkan, menghidrasi, dan mengangkat debu pada kulit wajah. Ketika menggunakan toner ini, kita pun dapat merasakan sensasi dingin pada wajah kita. Jangan lewatkan juga produk toner lainnya beserta beragam manfaatnya tersendiri yang turut dipersembahkan oleh Wardah!

(Baca juga: 4 Rekomendasi Merk Skincare Lokal Dengan Harga Terjangkau dan Berbahan Natural!)

Dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, produk toner satu ini dapat membersihkan, menyegarkan sekaligus menjaga pH kulit kita.

Penyegar wajah satu ini mengandung peppermint oil dan rose oil yang berguna untuk menyegarkan wajah dan menjaga kelembapan kulit. Cocok untuk yang punya kulit kering dan mudah iritasi.

Kandungan vitamin B3-nya dapat menyegarkan, mencerahkan, dan mengatasi kekusaman pada kulit kita. Selain itu, terdapat beberapa macam toner lainnya yang juga ditawarkan Emina sesuai dengan kebutuhan kulit kita masing-masing.

(Baca juga: 9 Produk Lokal di Bawah 100 Ribu untuk Pengganti Skincare Korea)