Intip Meriahnya Event Terbesar Mizzu Cosmetics di 3rd Mizzu Walk The Talk

By Jana Miani, Jumat, 22 Desember 2017 | 12:05 WIB
Mizzu (Jana Miani)

Mizzu kembali mempersembahkan acara Mizzu Walk The Talk pada hari Rabu (20/12) lalu. Acara ini terdiri dari screening short movie Mizzu yang berjudul Complete, charity night dan showcase produk Mizzu di tahun 2018.

Intip meriahnya event terbesar Mizzu Cosmetics di 3rd Mizzu Walk The Talk.

(Baca juga:  Rekomendasi 7 Hand Cream Aroma Bunga yang Lembut dan Mewah)

Mizzu Cosmetics kembali mengadakan Mizzu Walk The Talk yang terdiri dari screening short Movie Mizzu yang berjudul Complete. Bukan hanya itu saja, karena penonton yang datang ke gala premier memiliki kesempatan sekaligus untuk beramal yaitu dari penjualan tiket short movie Mizzu. Hasil penjualan tiket ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan sosial.

(Baca juga: Rekomendasi 8 Lipstik Cokelat Nude di Bawah 50 Ribu Untuk Hari Raya Natal)

Menurut Julisa Pratiwi selaku Brand Manager Mizzu, acara Walk The Talk ini memang dibuat khusus dengan tema yang unik dan inspiratif. Dikesempatan kali ini, Mizzu juga sekaligus menampilkan showcase produk terbaru Ace of Spade yaitu eyeliner terbaru yang akan dirilis tahun 2018. Mizzu juga mengajak 3 beauty influencer seperti Star Irawan, Suhay Salim dan Tasya Farasya yang ikut meramaikan acara ini. Ketiga influencer ini dipilih berdasarkan hasil polling di media sosial dan tim panel Mizzu.

(Baca juga: 7 Rekomendasi Lipstik Merah di Bawah 35 Ribu yang Bisa Dipakai Saat Natal)