10 Pemeran Pembantu di Drama Korea 2017 yang Diharapkan Menjadi Pemeran Utama di 2018. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 1 Januari 2018 | 13:40 WIB
Sungjae (Kinanti Nuke Mahardini)

Tahun ini kita dikejutkan dengan berbagai drama Korea yang menarik. Mulai dari jalan cerita sampai tokoh dan penokohannya semua tidak mudah untuk dilupakan.

Bisa dibilang tahun ini bukan hanya lead male atau female saja yang mencuri perhatian, namun pemeran pembantu di drama 2017 juga banyak mencuri perhatian.

Tidak sedikit pemeran pembantu di drama Korea 2017 yang menunjukan bakat aktingnya. Oleh karena itu, dilansir dari dramafever.com, mereka dianggap layak jika berperan sebagai lead actor.

Berikut 9 pemeran pembantu di drama Korea 2017 yang diharapkan menjadi pemeran utama di 2018:

(Baca juga: 10 Foto Perbedaan Girlband Kpop Ketika Debut dan Terakhir Comeback. Bikin Pangling!)

Akting Gong Myung di The Bride of The Water God sebagai Bi Ryum dan dalam drama Revolutionary Love sebagai Kwon Je Hoon dirasa pantas jika ia menjadi pemeran utama di 2018.

Menjadi sahabat baik Do Bong Soon dan korban penculikan yang disiksa oleh seorang psikopat menjadikan Bo Mi pantas jika mendapatkan peran utama karena emosi dan ekspresi yang sangat menjiwai.

Cewek berusia 24 tahun ini sebenarnya sudah pernah menjadi pemeran figuran dalam drama Dream High. Ia mulai mendapatkan peran pada drama The Moon Embracing The Sun sebagai Jan Sil.

Penampilannya di The Bride of The Water God sebagai Shin Ja Ya membuatnya sangat pantas mendapatkan peran utama.

Cowok berusia 34 tahun ini sudah bergelut di dunia drama sejak tahun 2002 dalam drama Ruler of Your Own World.

Tahun ini, ia sudah membintangi dua drama yakni Voice sebagai Mo Tae Goo dan Temperature of Love sebagai Park Jung Woo. Rasanya tidak kurang pengalaman ya soal akting Kim Jae Wook.

Bukan hanya dua, namun Kim Ye Won tahun ini berperan pada 3 drama sekaligus, yakni Tomorrow With You, Suspicious Partner, dan Revolutionary Love.

Ia juga sudah bergelut di dunia akting lebih dari 9 tahun. Jadi enggak heran kalau Kim Ye Won akan mendapatkan peran utama di tahun depan.

(Baca juga: 10 Foto Perbedaan Girlband Kpop Ketika Debut dan Terakhir Comeback. Bikin Pangling!)

Enam tahun sejak debut pertamanya pada drama Heartstrings di tahun 2011, ia berhasil membuktikan bahwa waktu memperbagus aktingnya. Tahun ini ia sudah menjadi pemeran pendukung dalam drama Go Back Couple dan Hakuna Matata Pole Pole.

Berperan dalam drama Goblin sebagai Yoo Deok Hwa yang cool membuat ia pantas jika berperan sebagai main role di drama 2018.

Belum lagi ia mendapatkan penghargaan Best New Actor dan Star Award. Setuju?

Tahun ini menjadi tahun Kim Jae Young. Di 2017 ini ia bermain sebagai Reo dalam drama Black sedangkan dalam drama My Secret Romance, ia berperan sebagai Jung.

Yoon So Hee di tahun ini sudah berperan dalam 4 tokoh yang berbeda. Pertama, dalam drama Queen of Ring ia berperan sebagai Kang Mi Joo.

Dalam drama Ruler: Master of The Mask sebagai Kim Hwa Goon. Because This is My First Life sebagai dirinya sendiri. Ia juga bermain dalam drama Meloholic.

Debut semenjak tahun 2004 dalam drama Bride of The Century, tahun ini Jung Hae In sudah berperan pada 3 drama yang berbeda.

Pertama di drama Goblin sebagai Tae Hee; While You Were Sleeping sebgai Han Woo Tak; dan Prison Playbook sebagai Captain Yoo. 

(Baca juga: Intip Tipe Cewek Idaman Member EXO Yuk! Kamu Memenuhi Kriteria Enggak?)