4 Zodiak Yang Suka Membentak-bentak Kalau Lagi Punya Masalah

By Indra Pramesti, Jumat, 22 Desember 2017 | 14:15 WIB
Apakah kamu slaah satunya? (Indra Pramesti)

Ada beberapa kepribadian seseorang ketika dihadapkan dengan konflik. Ada yang santai dan menghadapinya dengan kepala, tapi ada juga yang naik darah dan suka membentak-bentak orang yang salah.

Kelima zodiak berikut adalah mereka yang bakal marah besar kalau lagi punya masalah sama orang lain. Apakah kamu salah satunya?

(Baca juga: Lihat Nasib Kondisi Keuangan Kita Dilihat Dari Urutan Kelahiran)

Taurus adalah zodiak yang super keras kepala dan enggak seuka ngediemin orang kalau lagi punya masalah. Sebaliknya, dia bakal membentak-bentak orang tersebut .

Kalau Leo lagi marah, jangan harap kemarahan cepat selesai. Terlebih kalau masalahnya karena kita menyerang hal yang penting baginya. Daripada ngediemin, Leo bakal blak-blakan bilang kita salah dan itu bakal sakit banget.

(Baca juga: 10 Hal Yang Paling Bikin Kangen Sama Ibu, Menurut Cewek Indonesia. Kamu Pernah Ngerasain Juga?)

Kalau ada masalah, Cancer bakal langsung ngomong blak-blakan, atau bahkan membentak kita. Alasannya supaya masalah cepat selesa. Tapi kita juga bakal tersakiti sama perkataannya.

Kalau Aries lagi marah dan kesal, dia akan berusaha bikin orang lain nyadar dengan keadaannya. Aries enggak akan menutupi apapun dan bakal mengatakan sejujurnya apa yang ada di kepalanya.

(Baca juga: Menurut Zodiak, Ini Dia Sikap Yang Perlu Kita Ubah Di Tahun 2018)