Drama Korea Klasik 'What Happened in Bali' Akan Di-remake. Intip Infonya Yuk!

By Putri Saraswati, Kamis, 28 Desember 2017 | 09:23 WIB
Drama Korea klasik 'What Happened in Bali' akan segera di-remake. (Putri Saraswati)

Kabar gembira buat pecinta drama Korea klasik What Happened in Bali nih.

Setelah 14 tahun berlalu, akhirnya drama yang dulu dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama, Ha Jiwon, Jo In Sung, So Ji Sub dan Park Ye Jin ini kabarnya bakal dibuat versi remake-nya di tahun 2018, girls.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 28 Desember, sebuah sumber mengatakan bahwa drama klasik ini akan kembali dengan versi terbarunya di tahun 2018. 

Versi remake ini nantinya bakal disutradarai oleh Choi Moon Suk, sutradara sama yang dulu juga bekerja untuk What Happened in Bali pada tahun 2004 silam.

(: Rumah termahal seleb Korea terkaya)

Menanggapi kabar, seorang sumber dari perusahaan produksi A STORY menyatakan, “Kami sedang dalam tahap memperbaiki naskah, tapi kamu belum mengkonfirmasi rencana remake ini.”

Berbeda dari pernyataan tersebut, sumber lain dari A STORY mengungkapkan, “Kami akan membuat remake dari What Happened in Bali’ dan drama ini akan disutradarai oleh sutradara produksi versi originalnya.”

(: Drama Korea lama yang seru kalau di-remake)

Sumber tersebut menambahkan, “Remake yang dijadwalkan untuk tahun depan ini adalah produksi pertama perusahaan di awal tahun. Detail lain mengenai drama ini belum diselesaikan.”

Drama melodrama What Happened in Bali sendiri fokus pada kisah cinta segiempat antara Lee Soo Jung (Ha Ji Won), Jung Jae Min (Jo In Sung), Choi Young Joo (Park Ye Jin) dan Kang In Wook (So Ji Sub). Dengan latar belakang kota Bali, empat pemuda ini terjebak dalam jalinan cinta rumit yang berakhir dengan tragis.

(: Drama Korea tahun 2018 yang wajib ditonton)