3 Cara Mudah Menyamarkan Urat yang Terlihat Dengan Makeup

By Marcella Oktania, Minggu, 31 Desember 2017 | 10:15 WIB
stylecraze.com (Marcella Oktania)

Sama seperti noda hitam, bekas jerawat, atau mata panda, urat yang terlihat jelas juga bikin penampilan kita enggak maksimal. Untungnya, kita juga bisa menutupi urat yang terlihat menonjol, lho. Yuk intip 3 cara mudah menyamarkan urat dengan makeup!

(Baca juga: 

Bronzer memang membuat tampilan kulit kita lebih gelap, tapi ini jadi produk yang tepat buat kita yang pengin menyamarkan urat yang terlihat. Langkah ini bisa kita lewati kalau kita punya warna kulit selain putih. Warna kecokelatan bakalan menyamarkan warna urat kita dan membuat kulit jadi glowing alami. Setelah itu, taburkan sedikit shimmer yang bakalan membuat kita terlihat lebih kecil dan mengalihkan pandangan orang-orang dari urat kita.

Foundation juga jadi cara lain supaya kita bisa menutupi urat kita. Pilih warna foundation 1 tingkat lebih terang daripada warna kulit kita agar bisa lebih mudah menyamarkan warna urat kita. Ingat, kita perlu mem-blending dengan baik supaya terlihat lebih natural, ya.

(Baca juga: 

Kalau biasanya kita memakai concealer untuk menyamarkan noda di wajah atau mata panda, concealer juga bisa menyamarkan urat, girls. Sama seperti foundation, pastikan kita memilih concealer dengan warna yang lebih terang. Kita juga perlu blending dengan baik biar terlihat menyatu dengan warna kulit.