7 Seleb Hollywood yang Berprofesi sebagai Aktor dan Musisi. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 2 Januari 2018 | 03:52 WIB
Robert Downey Jr (Kinanti Nuke Mahardini)

Bukan tidak mungkin seorang seleb Hollywood merupakan multitalent. Selain berprofesi sebagai aktor, 7 seleb Hollywood ini ternyata juga seorang musisi.

Berikut 7 seleb Hollywood yang beprofesi sebagai aktor dan musisi:

(Baca juga: 7 Film Horor Hollywood yang Segera Tayang di 2018. Wajib Nonton!)

Pemeran Black Widow dalam film Avangers ini merilis album debutnya di 2008 yang bertajuk Anywhere I Lay My Head. Saat itu, Scarlett Johanson berduet dengan Tom waits.

Bukan hanya di tahun 2008 saja, namun Scarlett juga membentuk band bersama dengan HollyMiranda, Este Hami, Kenda Morris, dan Julis Haltigan. Band ini merilis single yang berjudul Candy.

Ryan Gosling pernah merilis sebuah album yang bertajuk Dead Man’s Bones bersama dengan Zach Shields. Nama band yang mereka ciptakan sama dengan album pertama.

Enggak mengherankan kalau Ryan Gosling memiliki kemampuan vokal yang luar bisa. Terbukti pada La La Land dan waktu kecil dia juga bergabung di The Mickey Mouse Club.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Robert Pattinson terntara pernah tertangkap kamera membawa gitar di syuting film Twilight.

Rob saat itu menyanyikan dua lagu untuk film Twilight yang berjudul Never Think dan Let Me Sign. Ia juga mengisi soundtrack untuk film terbarunya, Damsel.

Sama seperti Scarlett Johansson, Robert Downey Jr juga pernah merilis album. Album tersebut berjudul The Futurist di 2004.

Pada awalnya ia sempat ragu dengan yang ia tulis, namun lama-lama Downey biasa dengan profesinya.

(Baca juga:8 Seleb Korea ini Akan Berangkat Wajib Militer di 2018. Bakal Kangen, Nih!)

Keanu Reeves ternyata seorang basis untuk sebuah band rock ‘Dogstar’. Ia menjadi basis dari 1991 hingga 2002.

Keanu selalu mengungkapkan bahwa ia memulai karirnya menjadi seorang musisi bukan aktor dan ia berharap bahwa publik akan melihat dirinya sebagai musisi.

Cara Delevigne merupakan seorang model yang bertransformasi menjadi aktris kemudian menjadi penyanyi. Ia pernah berduet dengan Sun Don’t Shine untuk film Reincarnation.

Emmy Rossum meruupakan seorang musisi yang debut dengan album debut Inside Out di tahun 2007 dan Sentimental Journey di 2003.

Namun, Emmy juga merupakan seorang aktris sejak penampilannya di film The Panthom of the Opera sebagai Christine Daae.

(Baca juga: 10 Fangirling Berlebihan yang Enggak Boleh Kita Tiru)