Akun Instagram yang Wajib Di-unfollow di Tahun 2018 Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Kamis, 28 Desember 2017 | 13:30 WIB
Ini dia akun instagram yang wajib di-unfollow di tahun 2018! (Indra Pramesti)

Internet dan media sosial memang terbukti sering membantu dan memudahkan kita untuk menerima banyak informasi. Tapi bukan berarti enggak memiliki dampak negatif bagi kehidupan kita.

Media sosial seperti Instagram, misalnya, adalah salah satu platform yang harusnya membawa kebahagiaan dan kesenangan buat kita. Tapi pada kenyataannya, Instagram malah sering membawa pengaruh yang buruk sama kita.

Menurut zodiak, berikut adalah akun Insagram yang wajib kita unfollow di tahun 2018. Kamu setuju?

(Baca juga: Hati-hati, Ternyata 4 Zodiak Cowok Ini Berpotensi Jadi Gebetan Abadi!)

Aries wajib nge-unfollow orang-orang yang selalu pamer lewat akun Instagramnya. Selain enggak cocok sama jiwa Aries yang gampang terpengaruh buat berkompetisi, orang-orang ini bisa bikin Aries terus-terusan membandingkan dirinya dengan orang tersebut, which is enggak sehat banget buat Aries.

Taurus wajib nge-unfollow akun-akun endorser di Instagram. Awalnya nge-follow akun ini memang seru karena kita bisa tahu tren fashion dan baju-baju lucu yang lagi ngehits. Tapi dengan nge-unfollow mereka, Taurus juga bisa menyelamatkan dirinya dari kekalapan saat belanja.

Gemini wajib nge-unfollow orang-orang yang suka ngirim DM dia buat kenalan. Memang awalnya mereka cukup ngehibur dan bikin Gemini enggak bosen kalau lagi nganggur. Tapi lama-lama mereka jadi ngeselin dan bikin Gemini enggak santai lagi.

(Baca juga: 4 Hal Yang Bakal Berubah Setelah Saling Bilang ‘I Love You’ Sama Gebetan. Pernah Mengalami Juga?)