7 Pasangan di Film Indonesia dengan Chemistry Terbaik. Ada Pasangan Favoritmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Desember 2017 | 08:45 WIB
4 Alasan Karakter Nathan di Dear Nathan Cocok Dijadikan Pacar (Kinanti Nuke Mahardini)

Dunia perfilman Indonesia sudah berkembang pesat. Mulai dari jalan cerita yang disajikan hingga aktor yang memerankan masing-masing tokoh, bisa dibilang sudah sangat baik.
Begitu juga dalam film dengan genre drama, aktor yang berperan sebagai pasangan sudah memiliki chemistry yang sangat kuat.
Berikut 10 pasangan di film Indonesia dengan chemistry terbaik:
 
(Baca juga: 6 Kasus Pembunuhan Paling Keji saat Natal dan Tahun baru. Bikin Enggak Nyangka!)
 
Meskipun keduanya artis muda, namun Amanda Rawles dan Jefri Nichol bisa berperan sebagai pasangan kekasih yang tidak biasa.
Nathan yang berandalan dan Salma yang polos namun keduanya saling menyayangi, sukses diperankan oleh keduanya.
Enggak jarang pasangan ini diharapkan oleh fans untuk jadian di dunia nyata.  
 
 
Akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Reza mampu membangun chemistry yang kuat dengan Adinia Wirasti.
Bukan hanya itu, pasangan ini juga mampu menggambarkan bagaimana cara keduanya untuk kembali mendapatkan kasih sayang yang sempat hilang. 
 
Galih yang pendiam sukses diperankan oleh Refal Hady. Begitu juga dengan Ratna yang cantik dan populer sukses diperankan oleh Sheryl Seinafia.
Galih dan Ratna dalam film ini benar-benar menunjukan bagaimana cinta yang terhalang oleh status sosial dan latar belakang yang berbeda. 
 
Kisah cinta antara Yudhis yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Lala yang diperankan oleh Putri Marino sukses membuat penonton terkesima.
Akting yang natural diantara keduanya benar-benar sebuah visualisasi bagaimana sepasang kekasih yang saling menyayangi namun dengan cara yang salah.
Enggak heran Yudhis dan Lala memiliki chemistry yang sangat kuat. 
 
(Baca juga: Fakta Seram Yang Belum Kita Ketahui dari Balik Film-Film Horor)
 
Pingkan yang diperankan oleh Velove Vexia dan Sarwono yang diperankan oleh Adipati Dolken sukses bikin kita baper.
Bagaimana tidak, dua orang yang saling mencintai, namun keluarga salah satu pihak merasa mereka tidak setara. Akhir dari kisah keduanya juga sukses bikin kita nangis. 
 
Film yang diangkat dari biografi Chrisye ini diperankan oleh Vino G. Bastian sebagai alm. Chrisye. Pemeran Damayanti yang merupakan istri dari Chrisye diperankan oleh Velove Vexia.
Dalam film ini, Velove benar-benar menggambarkan bagaimana pasangan ideal yang mendampingi dan membantu pasangannya dari bawah hingga sukses.
 
Sejak film Michelle Ziudith (Caramel) dan Dimas Anggara (Dave) di sinetron dan film sebelumnya judul yang sama, chemistry keduanya memang terlihat sangat kuat. Dalam film ini, Dave benar-benar menunjukan pacar ideal untuk Caramel. 
 
(Baca juga: 10 Peribahasa Indonesia Yang Menggambarkan Kehidupan Sehari-hari Kita. Pernah Ngerasain Juga?)