Selena Gomez dan Ibunya Bertengkar karena Justin Bieber. Berikut 4 Fakta yang Harus Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Desember 2017 | 05:15 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah kembali besama dengan Justin Bieber, Selena Gomez sepertinya memiliki banyak masalah dengan keluarganya terutama dengan ibunya. Ketegangan yang terjadi antara Selena dengan ibunya sebenarnya sudah terjadi cukup lama dan pasang surut seiring berjalannya waktu.
Kasus ini kembali memanas. Berikut 4 fakta pertengakaran antara Selena Gomez dengan ibunya:
 
(Baca juga: Ngeri, Ini 7 Tempat Paling Seram dan Berhantu di Dunia)
 
 
Selena Gomez yang merupakan artis cilik semenjak ia masih bermain di serial televisi Disney menunjuk ibunya, Mandy Teefey sebagai managernya. Selain mengurus berbagai keperluan sebagai artis, Mandy juga berperan sebagai seorang ibu yang baik bagi Selena. Sayangnya, di tahun 2014 ibu Selena melepas tanggungjawabnya sebagai manager.
Banyak spekulasi beredar. Dilansir dari dailymail.co.uk, ibu Selena mengundurkan diri karena Selena yang memecatnya, hubungan keduanya yang memanas karena ayah tirinya, hingga disangkutpautkan dengan hubungan Selena dan Justin Bieber yang selalu putus nyambung.
 
Di maret 2017, Selena dan ibunya terlihat sangat dekat. Hal tersebut dibuktikan dengan keduanya yang tampil dan datang bersama di red carpet premiere 13 Reasons Why. 
 
(Baca juga: Apakah Kamu Termasuk yang Betah Jomblo di 2018? Cek Berdasarkan Zodiak)
 
 
Dilansir dari entertainment news online, Ibu Selena dilarikan ke rumah sakit setelah berdebat dengan Selena mengenai hubungannya dengan Justin Bieber.
Selena dan Justin yang dikabarkan kembali berpacaran di awal November ini membuat ibunya shock dan melarang Selena bersama dengan Justin hingga akhirnya keduanya bertengkar dan Mandy dilarikan ke rumah sakit.
Namun, Mandy membantah karena ia ke rumah sakit hanya untuk check-up biasa dan tidak ada kaitannya dengan Selena. 
 
Bukan hanya Mandy yang masuk ke rumah sakit, namun keduanya juga saling unfollow instagram.
Dilansir dari cosmopolitan.com, hal tersebut tentu membuat publik berspekulasi bahwa memang penyebab keretakan hubungan antara Selena Gomez dan ibunya disebabkan karena Justin Bieber.
Terbukti ketika Jelena tidak bersama, hubungan ibu dan anak tersebut membaik. Who knows, girls? 
 
(Baca juga: 6 Kasus Pembunuhan Paling Keji saat Natal dan Tahun baru. Bikin Enggak Nyangka!)