10 Kisah Cinta Seleb Korea yang Enggak Kalah Romantis dari Cerita di Drama Korea

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 25 Januari 2018 | 03:00 WIB
. (Kinanti Nuke Mahardini)

Kisah cinta yang romantis biasanya identik dengan yang ada di film atau drama saja. Namun, 10 selebriti ini ternyata punya kisah cinta yang sangat romantis dan sukes bikin kita baper ketika melihat.
Berikut 10 kisah cinta seleb Korea yang enggak kalah romantis dari cerita di drama Korea.
 
(Baca juga: 3 Zodiak Cowok yang Berpotensi jadi Teman tapi Mesra. Hati-hati!)
 
Telah berpacaran sejak tahun 2015, hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berjalan lancar selama dua tahun.
Pasangan romantis ini sukses bikin kita baper karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh. Shin Min Ah saat ini berusia 33 tahun sedangkan Kim Woo Bin baru 28 tahun.
Bukan hanya itu, dilansir dari koreaboo.com, Shin Min Ah juga merupakan seorang kekasih yang baik yang selalu mendampingi Kim Woo Bin bahkan saat berada di masa terburuknya.
Hal tersebut dibuktikan saat Woo Bin melakukan kemoterapi untuk penyakit kankernya. 
 
Pasangan yang satu ini bisa jadi #RelationshipGoals. Bagaimana tidak, keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun yakni dari tahun 2006 hingga 2013.
Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2013. Empat tahun pernikahan Ji Sung dan Lee Bo Young, keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang lucu. 
 
Meskipun Song Hye Kyo lebih tua dari Song Jong Ki, namun hal tersebut tidak menghalangi kisah pasangan selebriti ini.
Berawal dari drama Korea, kisah cinta keduanya bermula. Tanpa berlama-lama, Song Jong Ki memutuskan untuk melamar Song Hye Kyo dan keduanya menikah 30 Oktober lalu. 
 
Pasangan kekasih ini memutuskan untuk menikah pada Februari 2018.
Pada salah satu unggahan instagram milik Taeyang, ia mengungkapkan bahwa ia sangat nyaman bersama Min Hyo Rin yang selalu ada dalam masa terbaik dan terburuknya di 4 tahun terakhir. How Cute!
 
Tidak jauh berbeda dengan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, Rain dan Kim Tae Hee dipertemukan karena urusan bisnis dan berbagai proyek bersama.
Keduanya kemudian mengjeutkan publik dengan menikah di awal tahun 2017.
(Baca juga: 6 Pasangan Seleb Korea yang Dipercaya Fans Pacaran Diam-diam. Kebenarannya Masih Jadi Pertanyaan)
 
Kalau jodoh memang tidak lari ke mana. Ungkapan tersebut cocok untuk pasangan ini. Pasangan yang berbeda negara ini pertama kali dipertemukan pada sebuah drama Cina tahun 2012.
Kemudian di 2015, mereka mengakui kalau mereka berkencan. Tahun ini mereka menikah dan menunggu kehadiran buah hati mereka.
 
Dipertemukan dalam drama Blood, pasangan ini akhirnya menikah di tahun 2016.
Goo Hye Sun yang lebh tua dari Ahn Jae Hyun juga tidak menjadi masalah bagi mereka berdua. 
 
 
Pasangan idola setiap fans. Bertemu dalam sebuah proyek iklan bersama, membuat keduanya memutuskan untuk menikah di 2013.
Semenjak saat itu, keduanya juga sangat berhati-hati dalam setiap urusan yang menyangkut kehidupan pribadi karena mereka ingin hidup tenang sebagai sebuah keluarga.
 
 
Pasangan seleb ini dipertemukan di tahun 2015 dalam sebuah acara televisi. Semenjak saat itu, mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka.
Tidak disangka, keduanya mengumumkan pernikahan di tahun ini dan sedang menunggu kelahiran buah hati pertama mereka. 
 
Kisah cinta ini benar-benar seperti kisah cinta serial televisi. Bagaimana tidak, kisah cinta mereka baerawal dari insiden yang kurang mengenakkan.
Kim Moo Yeol yang sedang mabuk membuat sebuah unggahan di SNS yang ditujukan untuk Yoon Seung Ah. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah di 2015. 
 
(Baca juga: 10 Foto V ‘BTS’ yang Membuktikan Kalau Dia Emang Cowok Paling Ganteng)