Enggak Suka Mengekspos Diri, 4 Zodiak Cowok Ini Jago Menyembunyikan Perasaan

By Putri Saraswati, Minggu, 13 Mei 2018 | 11:15 WIB
Zodiak cowok paling pandai menyembunyikan perasaan dan sifat aslinya. (Putri Saraswati)

Enggak semua orang mengekspresikan diri dan perasaannya secara gamblang di depan orang lain. 

Beberapa menganggap bahwa mengekspos diri pada publik sebagai salah satu bentuk kelemahan. 

Beberapa yang lain menganggap bahwa hanya orang-orang tertentu lah yang bisa melihat sisi asli kepribadian dan pandangan jujur mereka tentang hidup.

Seperti contohnya 4 zodiak cowok berikut ini. Mereka dikenal paling pandai menyembunyikan perasaan dan sifat aslinya.

(: Zodiak Gebetan teman tapi mesra berdasarkan golongan darah)

Enggak ada satu orang pun yang tahu sifat asli dan perasaan sebenarnya yang dirasakan Scorpio. Karena bagi Scoprio, menjadi jujur dan terbuka tentang dirinya pada orang lain adalah sebuah kelemahan. Aturan ini juga berlaku untuk orang-orang terdekatnya.

Meski Gemini cukup sering berbagi mengenai aktivitas mau pun opininya melalui medsos, ini enggak menunjukkan kepribadian aslinya. Gemini pandai banget menyembunyikan perasaannya dan hanya akan menunjukkan sisi dirinya yang menurutnya sesuai dengan situasi yang dia hadapi.

Cowok Virgo sebenarnya enggak masalah untuk terbuka soal perasaannya. Tapi seringkali dia merasa itu enggak perlu dan hanya menghabiskan waktunya. Terlebih cowok Virgo dikenal suka banget menyibukkan dirinya dengan aktivitas lain yang baginya lebih penting dibanding hanya sekadar mencurahkan hatinya.

Kepribadian luar dan dalam cowok Libra itu ibarat dua sisi koin yang berbeda total. Dia hanya akan terbuka dan jujur tentang perasaannya kepada seseorang yang membuat dirinya nyaman untuk menjadi diri sendiri.

(: Zodiak cowok paling kaku)