MelOn Music Merilis 3 Lagu yang Paling Disukai Netizen Korea Sepanjang 2017. Ada Favorit Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 2 Januari 2018 | 11:45 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Meskipun sudah berakhir, namun 2017 tetap meninggalkan berbagai kesan dan kenangan. Karena telah berakhir, Melon akhirnya merilis lagu yang paling banyak disukai oleh netizen Korea sepanjang tahun.

Dilansir dari pann-choa.com, lagu-lagu ini merupakan lagu yang tidak pernah tergeser poopularitasnya sejak dirilis. Berikut 3 lagu yang paling disukai netizen Korea sepanjang tahun 2017:

(Baca juga: 10 Seleb Kpop yang Kulit Wajahnya Rusak karena Makeup. Perlu Hati-Hati, Nih!)

Ko Ko Bop – EXO 

Musik yang addicted bikin kita enggak bisa lepas dari lagu yang satu ini. Lagu yang cocok buat dance ini menceritakan tentang tarian yang menyenangkan karena secara harfiah Ko Ko Bop berasal dari ‘koko’ yang berarti fun dan ‘bop’ berarti dance.

Like It – Yoon Jongshin 

Lagu yang dirilis pada juni ini menceritakan tentang cowok yang masih sebenarnya masih memiliki perasaan pada si cewek meskipun mereka bukanlah sepasang kekasih lagi.

Bukan hanya itu, si cowok juga berharap hidup Si Cewek akan bahagia. Lirik yang paling bikin baper dari lagu ini ialah I’m pain, please be happy.

Spring Day – BTS 

Lagu Spring Day ini cocok apabila kita dengarkan bersama sahabat atau teman dekat kita karena lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan sahabat dekatnya karena sudah lama enggak bertemu. Sedih banget!

Lagu ini disukai lebih dari 250 ribu pengguna MelOn Music.

(Baca juga: 10 Anak Kecil Berdarah Campuran Korea yang Paling Menggemaskan)