Cara Masing-Masing Zodiak Merayakan Ulang Tahun di 2018 Agar Makin Seru

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 3 Januari 2018 | 10:00 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tahun baru telah datang. Artinya sebentar lagi usia kita juga akan bertambah satu tahun.

Di tahun ini agar makin seru, sebaiknya kita merayakan ulang tahun dengan cara yang enggak biasa. Berdasarkan zodiak, berikut cara merayakan ulang tahun di 2018 agar makin seru:

(Baca juga: Bongkar 6 Tanda Gebetan Membalas Perasaan Kita Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya!)

Aries yang suka menjadi pusat perhatian akan sangat cocok pergi ke tempat karaoke. Di sana, ia benar-benar menjadi satu-satunya birthday queen.

Hal ini juga baik bagi dirinya karena bisa membakar kalorinya dengan bernyanyi dan menari tidak keruan.

Makan malam dengan menggunakan dress code sepertinya perlu dicoba oleh Taurus di 2018. Taurus yang berkharisma akan semakin terpancar kharismanya ketika makan malam mewah menggunakan dress kece.

Gemini membutuhkan sesuatu yang baru di 2018. Berlibur dan berjalan-jalan ke sebuah kota akan membuat ia merasa terlahir kembali. Gemini juga bisa mendapatkan beberapa tambahan ilmu.

Bertemu dengan sahabat yang sudah lama tidak dijumpai. Mengapa tidak? Tertawa bersama mengingat kebodohan yang dilakukan di masa sekolah atau saat bermain di komplek rumah bisa menyegarkan pemikiran Cancer.

(Baca juga: 9 Tanda-tanda Cowok Merasa Enggak Bahagia Saat Berpacaran)

Sirkus keliling mungkin sudah sangat jarang kita dapatkan saat ini. Justru ini tantangan bagi Leo. Leo harus bisa mencari sirkus dan melihat pertunjukan tersebut hingga selesai.

Leo merupakan salah satu zodiak yang cuek dan mudah bosan. Dengan melihat sirkus, hal ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi Leo.

Virgo sudah disibukkan dengan berbagai pekerjaan di tahun lalu dan tahun ini. Oleh karena itu, menunggang kuda dan menikmati pemandangan akan sangat membantu Virgo untuk mengembalikan pikirannya yang jernih.

Di 2018, Libra ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Libra mencoba untuk berkemah karena ketika berkemah di alam yang tenang, Libra bisa menyeimbangkan anatara jiwa dan raganya.

Selain waktu bersama orang tua, jalan-jalan bersama sahabat juga menjadi waktu yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, kita bisa menjadi diri sendiri dan bisa melepaskan segara keluh kesah yang dirasakan. Baik untuk kesehatan jiwa.

(Baca juga: 7 Cara Mengucap 'I Love You' Dengan Bahasa Unik Di Film. Mana Favorit Kamu?)

Seperti biasa, jiwa petualang Sagitarius tidak dapat dihentikan. Oleh karena itu akan sangat baik jika Sagitarius bisa jalan-jalan sendiri ke luar negeri atau pedalaman.

Selain mengeluarkan jiwa petualangnya, Sagitarius juga bisa menikmati waktunya sendiri. Ia juga bisa bertemu dengan orang baru di sana. 

Bebaskan diri kita untuk berteriak, melompat, menari bahkan menangis ketika menonton konser. Tahun ini akan sangat baik jika Capricorn menonton konser.

Wisata kuliner dan mencoba berbagai makanan yang unik akan sangat bagus bagi Aquarius. Merayakan ulang tahun dengan cara ini akan membuat Aquarius lebih kenal kepada dirinya.

Apa pun yang ingin Pisces lakukan asal bisa membahagiakan diri sendiri harus dilakukan. Sebagai contoh, Pisces ingin menonton drama Korea tanpa henti.

Khusus di hari ulang tahun, lakukan jika hal tersebut merupakan sumber kebahagiaan.

5 Alasan Cowok Masih Belum Pengin Pacaran. Cewek Wajib Tahu!)