3 Film Hollywood 2017 Paling Laris dengan Pemeran Utama Perempuan. #GRLPWR

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 8 Maret 2018 | 04:36 WIB
foto: elitedaily.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sepanjang 2017, penikmat film sudah disuguhkan dengan berbagai film Hollywood terbaik. Film tersebut telah menyajikan jalan cerita tidak terduga, aestethic effect, bahkan pemeran utama yang enggak kalah keren.

Pemeran utama terbaik yang wajib kita apresiasi ialah pemeran utama perempuan dalam beberapa film. Bukan hanya berakting total pada film tersebut, namun film dengan pemeran utama perempuan ini berhasil mendapatkan predikat sebagai film terlaris.

Berikut 3 film Hollywood terlaris dengan pemeran utama perempuan.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Indonesia yang Dipasangkan Lebih dari Satu Film. Ada Idola Kamu?)

Live action film Disney ini menjadi film paling laris dari seluruh film yang ada. Film yang diperankan oleh Emma Watson ini berhasil meraup keuntungan sekitar $1,26 milyar dari seluruh dunia.

Untuk penghasilan Beauty and The Beast dari wilayah Amerika, Disney berhasil meraih keuntungan sebesar $504 juta.

Film Wonder Woman ini dipuji oleh berbagai pihak sebagai film DC Comics yang paling sukses. Dilansir dari businessinsider.sg, film ini meraih keuntungan sebesar $821.8 milyar dari seluruh dunia dan $421.5 juta dari wilayah domestik Amerika.

Meskipun baru tayang sekitar satu bulan, namun keuntungan film ini sudah mencapai $450 juta dari seluruh dunia. Sedangkan untuk wilayah Amerika, hingga awal Januari film ini sudah meraup keuntungan sebesar $220 juta.  

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Korea yang Mengalami Cinta Lokasi di Drama KBS. Ada Favoritmu?)