Benarkah Ini 'Kode' dari Jung So Min dan Lee Joon Sebelum Berita Kencan Mereka Terungkap ke Publik?

By Indah Permata Sari, Rabu, 3 Januari 2018 | 11:30 WIB
Benarkah Ini 'Kode' dari Jung So Min dan Lee Joon Sebelum Berita Kencan Mereka Terungkap Ke Publik? (Indah Permata Sari)

Pada 1 Januari 2018 lalu, Dispatch merilis foto kencan antara Lee Joon dan Jung So Min, dan di hari yang sama agensi merka pun sudah membenarkan berita tersebut.

Tapi ternyata, sebelum berita kencan mereka tersebar Lee Joon dan Jung So Min sama-sama pernah memberikan kode tentang hubungan mereka lho.

Dilansir dari laman soompi.com ini 'kode' yang dari Jung So Min dan Lee Joon sebelum berita kencan mereka terungkap ke publik.

(Baca juga :)

Harapan Dikunjungi

Pada 24 Oktober 2017 lalu, di acara One of TV Entertainment SBS, Lee Joon ditanyai oleh MC siapa orang yang dia harapkan mengunjunginya saat dia menjalani wajib militer.

Lalu Lee Joon menjawab bahwa dia berharap Jung So Min akan datang karena So Min sudah berjanji akan datang bagaimanapun juga.

Interview So Min

Jung So Min juga pernah menyebutkan nama Lee Joon ketika diinterview mengenai dramanya yang lalu, Because This Is My First Life.

So Min mengatakan mengenai chemistry-nya dengan Lee Joon di drama tersebut. Lalu ketika dia ditanya mengenai penghargaan apa yang dai harapkan, Jung So min menjawab dia pengin mendapatkan award best couple bersama Lee Joon!

(Baca juga : )

Gimana girls, menurut kamu itu bentuk kode atau bukan ya?