5 Cerita Fans tentang EXO yang Terdengar Bohong tetapi Ternyata Benar. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Maret 2018 | 14:30 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Boyband yang satu ini memang terkenal memiliki member yang humoris dan kocak abis. Tidak jarang dalam beberapa kesempatan, member EXO menggoda fans atau melakukan hal yang di luar pemikiran kita.

Dilansir dari koreaboo.com, berikut 5 cerita fans tentang kejadian yang mereka alami bersama EXO:

(Baca juga: 6 Seleb Korea Cowok Ini Dikenal Punya Banyak Teman Cewek)

Dalam salah satu acara, fans menanyakan kepada Chen mengapa ia mencuri hati fans tersebut melalui dance-nya di Artificial Love.

Tanpa malu, Chen langsung menjawab “mengapa kamu membiarkan aku mencuri hatimu?” Gombal abis ya!

Pada salah satu acara fansign, seorang fans ditelepon oleh pamannya terus menerus. Fans tersebut tidak mengangkat teleponnya.

Baekhyun kemudian meminta agar ia yang mengangkat teleponnya. Sesaat kemudian dia mengatakan bahwa dia adalah Baekhyun dari EXO dan saat ini pemilik telepon sedang berada di acara fansign.

Fans tersebut akhirnya memohon agar pamannya tidak melapor pada ayah karena ia datang ke acara fansign.

Titel raja gombal sepertinya cocok untuk Chen. Seorang fans mengatakan bahwa ia belum pernah memiliki pacar. Berkencan saja fans tersebut belum pernah.

Fans tersebut tiba-tiba meminta agar Chen saja yang mengencaninya. Tanpa pikir panjang, Chen langsung mengatakan “Will you let me date you?” Fans kegirangan dan mengatakan iya.

Serangan terakhir, Chen memberikan tanda tangan untuk fans tersebut dan mengatakan bahwa ia harus melihat tanda tangan Chen jika sedang rindu.

(Baca juga: Selain Hutan Aokigahara, Ini 7 Tempat Menyeramkan di Jepang. Kamu Berani Kunjungi?)

Salah satu interview, Chanyeol mengatakan bahwa ia sering mendapatkan beberapa barang saat berada di studio. Ketika melihat labelnya, label tersebut ternyata harus dikirim ke gedung sebelah. Bukan ke studionya.

Chaneyol langsung mengantar barang yang salah label tersebut ke alamat yang seharusnya. Ia merasa puas telah berbuat baik sebagai seorang manusia.

Xiumin dan Suho mengirimkan video untuk fans. Dalam video tersebut, kedua oppa ini menanyakan bagaimana tahun 2017 fans tersebut.

Kemudian, mereka berdua mengucapkan tahun baru kepada fans tersebut. Tidak ketinggalan doa agar tahun 2018 fans mereka selalu bahagia.

Bonusnya, fans mendapatkan CD bertanda tangan Suho oppa. Wah!

(Baca juga: 5 Skandal Besar Seleb Korea yang Enggak Terlupakan Hingga Sekarang)