Skincare ala Aktris Remaja Korea Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron

By Jana Miani, Selasa, 29 Mei 2018 | 09:00 WIB
kim so hyun (Jana Miani)

Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron disebut-sebut sebagai penerus generasi "Hye Ji Tae" bukan hanya karena bakatnya sebagai seorang aktris tapi kecantikan alami yang membuat mereka disukai masyarakat Korea. 

Berikut ini skincare ala aktris remaja Korea Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron.

(Baca juga: 8 Rekomendasi Lipstik Coral ala Lee Joo Yeon yang Cocok Buat ke Kampus)

Kim So Hyun dikenal memiliki bentuk wajah yang unik dengan mata yang besar dan bulat yang banyak diidamkan cewek-cewek Korea. So Hyun juga memiliki kulit yang cerah dan bersih bebas jerawat. Untuk mendapatkan kulit wajah seperti So Hyun, kita dapat menggunakan skincare pencerah wajah misalnya yang mengandung vitamin C dan jangan pernah lupa memakai sunblock.

(Baca juga: 7 Inspirasi Fashion dari The Next 'Tae Hye Ji' (Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jun Jihyun))

Selain senyumnya yang manis, Kim Yoo Jung juga punya kulit yang flawless. Salah satu rahasia memiliki wajah flawless dan glowing seperti Kim Yoo Jung yaitu dengan menghidrasi kulit. Gunakan skincare yang mengandung hyaluronic acid yang dapat melembapkan wajah.

Cewek berwajah cute ini memiliki wajah yang seperti boneka, enggak heran Kim Sae Ron disebut sebagai Korea's Sweetheart. Kulit Kim Sae Ron yang terlihat halus dan kenyal seperti bayi ini bisa kita dapatkan dengan melakukan rutin melakukan layering skincare dari mulai pembersih, toner, lotion, essence dan cream sebelum tidur. Selain itu gunakan skincare yang mengandung kolagen supaya wajah selalu terlihat 

(Baca juga: 4 Langkah Mudah Bikin Alis Seperti Seleb Korea Tanpa Perlu Mencukur)