5 Tanda Pacar Lagi Bohong Dilihat Dari Isi Chat-nya. Kamu Pernah Ngalamin?

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Februari 2018 | 11:00 WIB
5 Tanda Pacar Lagi Bohong Dilihat Dari Isi Chat-nya. Kamu Pernah Ngalamin? (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak kamu curiga pacar kamu lagi berbohong hanya karena melihat chat-nya yang aneh? Ternyata memang benar kita bisa mendeteksi kebohongan yang dilakukan pacar dilihat dari isi chat-nya lho girls. Ini dia 5 tanda pacar lagi bohong dilihat dari isi chat-nya. Kamu pernah ngalamin?

Di saat kita lagi nanyain ke dia sesuatu dan hal itu ternyata bisa manding pacar buat berbohong, kita bisa menilai dia bohong atau enggak jika tiba-tiba isi chat-nya jadi singkat banget. Padahal biasanya chat dari dia enggak pernah sesederhana itu. Bisa kita make sure dulu apakah dia lagi sibuk sehingga chat yang dia balas jadi singkat, kalau sudah kita Tanya dia lagi enggak sibuk namun isi chat-nya singkat bsia jadi dia lagi bohong girls.

(Baca juga :)

Kalau ini bisa jadi bukti jelas girls, ketika pacar tiba-tiba ngalihin topik chat dan memancingnya untuk berbohong. Misalnya kita nanya ke dia ‘Tadi kamu ke kampus ya?’ lalu bukannya menjawab pertanyaan itu, dia justru balik nanya hal yang lain seperti ‘Kamu udah makan belom?’. Sesungguhnya kalau dia bohong kita mungkin juga enggak akan tahu, tapi ketika tanda jelas ini dia tunjukan mungkin ada niatan dia untuk mau menbahas hal ini lain kali saja.

Kita bisa mastiin beberapa kali nanya hal yang sebenarnya sama ke dia namun nanyanya enggak di waktu yang berdekatan. Misalnya malam ini kita tanyakan, lalu besok kita tanyakan lagi, dan lakukan hal ini hingga beberapa kali. Kalau pacar kita berbohong, pasti ada hal yang missing dan enggak konsisten girls.

(Baca juga :)

Kita harus pantengin isi chat nih girls, ketika pacar kita membalas pertanyaan yang kita ajukan, sebaiknya dengan cepat langsung kita ajukan pertanyaan yang lain. Jadi kalau mau mastiin pacar lagi bohong atau enggak pas lagi chat, kita ahrus menyiapkan banyak pertanyaan nih sebelumnya. Kalau pacar ternyata lagi bohong, dia pasti bakal kebingungan girls menjawab pertanyaan kita.

Pilihan aman yang bsia diambil bagi orang yang lagi berbohong adalah ‘kabur’. Yup, di saat pas awal-awal dia balasnya cepat dan normal, tiba-tiba dia menghilang gitu seakan handphonenya low bat dan mati sebelum semapt chat kita. Kebetulan kah? Mungkin iya, tapi bisa jadi karena dia lagi bohong juga kan girls?

(Baca juga : )