10 Film Dinsey ini Segera Tayang di 2018. Makin Enggak Sabar!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 6 Januari 2018 | 13:15 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Taun 2018 sudah datang. Pecinta film pasti sudah menunggu film-film terbaik yang akan tayang di 2018. Salah satu film yang paling ditunggu di 2018 ialah film dari Disney. Berikut 10 film Disney yang akan segera tayang di 2018:

(Baca juga: 7 Film yang Tayang Setelah Aktor Pemerannya Meninggal. Sayang Banget!)

Black Panther 

Film yang direncanakan rilis pada 16 Februari ini bercerita tentang Black Panther yang memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya setelah civil war.

Di sana, ia harus belajar dengan perkembangan teknologi yang ada serta menjaga Wakanda. Tiba-tiba musuh lama Black Panther muncul kembali dan bertekad menghancurkan Wakanda.

Melihat kejadian ini, Black Panther harus bekerja sama dengan agen C.I.A agar Wakanda tetap selamat dan tidak terlibat perang.

A Wrinkle in Time 

Film adventure fantasy ini akan bercerita tentang Meg yang menemukan cara baru untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Dalam perjalanan melintasi alam semesta, Meg mengalami berbagai petualangan termasuk bergabung dengan tiga makhluk magis. Film ini dijadwalkan rilis pada 9 Maret 2018.

Avengers: Infinity War 

Siap-siap melihat semua pahlawan Marvel yang akan berjuang melawan Thanos dan seluruh rencana jahatnya untuk menguasai dunia. Infinity War akan rilis pada 4 Mei mendatang.

Solo: A Star Wars Story 

Bersamaan dengan rilis Infinity War, A Star Wars Story juga rilis. Pada film Star Wars yang satu ini akan menceritakan perjalanan Han Solo ketika dirinya masih muda.

Dalam perjalanannya ia akan bertemu dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker. Siap-siap melihat penampilan Alden Ehrenreich yang keren abis nih.

Incredibles 2 

Butuh waktu yang lama untuk melihat keluarga Bob Parr atau Mr. Incredible beraksi. Bagaimana ya ketika keluarga ini kedatangan satu anggota keluarga baru? Film ini dijadwalkan rilis pada 15 juni 2018.

(Baca juga: 8 Seleb Korea ini Akan Berangkat Wajib Militer di 2018. Bakal Kangen, Nih!)

Ant Man and The Wasp 

6 Juli 2018 siap-siap kita menyaksikan penampilan Ant Man yang diperankan oleh Paul Rudd. Dalam film ini, Ant Man akan menerima misi rahasia yang akan mempertemukannya dengan The Past dan membuka beberapa rahasia tentang masa lalu keduanya.

Christopher Robin 

Christopher Robin kini telah tumbuh dewasa. Hal tersebut membuatnya fokus dengan kehidupan dan pekerjaan barunya.

Ketika Christopher kecil, ia ditemani dengan Winnie-the-Pooh yang membantunya menemukan kebahagiaan. Kehidupan Christopher menjadi berubah ketika ia beranjak dewasa. Film ini dijadwalkan tayang pada 3 Agustus 2018.

The Nutcracker and The Four Realms 

Ralph Breaks The Internet: Wreck it Ralph 2

Enam tahun berlalu sejak Wreck it Ralph and Vanellope menglahkan Turbo. Film yang dijadwalkan tayang 21 November mendatang ini akan menceritakan tentang Ralph yang menemukan router wi-fi dan membawa mereka ke petualangan seru.

Mary Poppins Returns 

Lebih dari 50 tahun sejak film Mary Popins tayang di bioskop. Dalam film ni kita akan melihat bagaimana Emily Blunt mengisi sebuah teater.

Film yang mengambil latar di London ini juga akan menyajikan tentang bagaimana Mary Poppins akan menemukan keajaiban dalam hidupnya. Film ini dijadwalkan tayang pada natal tahun ini.

(Baca juga: 10 Seleb Kpop yang Punya Aura Girl-Crush dan Bikin Kagum)