6 Film Animasi Paruh Waktu Pertama di 2018 yang Wajib Kita Tonton. Seru Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 4 Januari 2018 | 16:00 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pecinta film pasti sudah menunggu tahun 2018 karena di tahun ini banyak sekali film yang akan tayang. Salah satu film yang akan tayang di 2018 dan menjadi film yang paling banyak dinanti ialah film animasi. Berikut 6 film animasi paruh waktu pertama yang wajib kita tonton:

(Baca juga: 8 Film yang Tayang Setelah Aktor Pemerannya Meninggal. Sayang Banget!)

Film pra sejarah ini akan becerita tentang bagaimana makhluk hidup yang ada di zaman tersebut dapat bertahan hidup. Aksi Dug dan Hognob akan dari zaman batu akan mencoba melawan Lord Nooth dan menyelamatkan tempat tinggal mereka.

Chloe merupakan seorang gadis yang suka petualangan meskipun sebenarnya ia sedikit penakut. Saat pindah ke kota baru, Chloe menemukan rumah baru yang terus berderit dan sekolah yang membuat bulukuduknya merinding. Bukan hanya itu, Chloe bajkan harus berurusan dengan alien yang turun ke bumi.

Gnomeo dan Juliet merupakan “patung” yang berada di taman. Hebatnya, mereka bisa hidup ketika tidak ada pemiliknya. Saat Gnomeo dan Juliet pulang kampung, mereka kaget karena menemukan teman-temannya yang sudah hilang. Akhirnya Gnomeo dan Juliet meminta tolong pada Sherlock Gnomes untuk memecahkan masalah ini.

(Baca juga: 8 Seleb Korea ini Akan Berangkat Wajib Militer di 2018. Bakal Kangen, Nih!)

Film ini mengambil setting masa dystopia di Jepang. Dalam masa itu, anjing-anjing dikarantina dalam sebuah pulau bernama Eponymous karena mereka terjangkit flu. Mereka yang muak dengan isolasi berusaha meloloskan diri dan melawan manusia.

Peng merupakan seekor angsa yang sangat senang berpetualang. Dalam sebuah perjalanan, Peng terluka dan ia terpaksa harus berurusan dengan dua anak bebek yang lucu dan usil. Pertemuan tersebut akhirnya membentuk ikatan anatar Peng dan dua anak bebek ini.

Bob Parr atau Mr. Incredible harus menjaga ketiga anaknya Violet, Dash, dan Jack Jack selama Helen sang Elastigirl keluar melawan kejahatan. Jack Jack yang merupakan anggota keluarga baru ternyata memiliki kekuatan diluar perkiraan. Bisa dibayangkan bagaimana keseruan keluarga The Incredible yang memiliki anggota baru.

(Baca juga: 10 Seleb Kpop yang Punya Aura Girl-Crush dan Bikin Kagum)