3 Zodiak Ini Dinilai Punya Intuisi Paling Kuat. Setuju Atau Enggak?

By Debora Gracia, Kamis, 4 Januari 2018 | 12:48 WIB
Ada zodiak kamu? (Debora Gracia)

Intuisi adalah kemampuan memahami sesuatu tanpa dipikirkan atau dipelajari. Semacam kata hati yang memengaruhi kita untuk mengambil keputusan dalam suatu hal. Atau terkadang intuisi membuat kita mampu mengatasi permasalahan di hati kita, tanpa perlu mendengarkan perkataan orang lain.

Ternyata, 3 zodiak ini memiliki intuisi paling kuat di antara yang lainnya. Kamu setuju atau enggak?

Kelebihan yang sering kali enggak kita sadari, bahwa Scorpio bisa menilai seseorang itu baik atau jahat. Jujur atau munafik. Kita bisa memahami karakter seseorang dan bisa tahu siapa yang benar-benar tulus mau berteman sama kita atau yang sebenarnya hanya cari perhatian saja. Tapi, kita selalu bisa melihat kualitas terbaik dari seseorang.

(Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Bahagia di Tahun 2018. Ada Zodiak Kamu?)

Sagitarius paham kalau kadar intutif yang dimilikinya harus dibarengi dengan perenungan yang dalam. Misalkan saat mengalami suatu masalah, kadang Sagitarius enggak langsung mendengarkan hatinya. Sagitarius memilih untuk merenung sehari dan memikirkan apa kah intuisinya tepat atau tidak. Tapi seringnya, intuisi kita yang zodiak Sagitarius selalu mengarah pada keputusan yang benar.

(Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Penjelasan Seberapa Intuitif Kita dalam Hidup)

Pisces selalu percaya bahwa kata hati akan membawa dirinya ke dalam keputusan-keputusan yang tepat. Begitu pula saat berkomunikasi dengan orang lain, kita si Pisces akan masuk ke dalam cerita orang lain dan memposisikan diri kita pada posisi mereka. Enggak hanya itu, kita pun kadang merasa punya hubungan spiritual dengan orang-orang terdekat kita. Untuk kamu yang zodiaknya Pisces, setuju atau enggak, nih?