6 Pasangan Zodiak yang Beda Banget Tapi Juga Mirip di Saat yang Sama. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Jumat, 5 Januari 2018 | 09:30 WIB
6 Pasangan Zodiak yang Beda Banget Tapi Juga Mirip di Saat yang Sama. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak kamu merasa beda banget dan saling berlawanan sama seorang cowok namun ternyata ada sisi lain yang ternyata mirip banget sama dia? Kalau kamu pernah ngalamin, mungkin ini terjadi karena zodiak kamu dan dia termasuk dalam list pasangan zodiak yang beda tapi juga bisa sama banget. Dilansir dari laman yourtango.com, ini dia 6 pasangan zodiak yang beda banget tapi juga mirip di saat yang sama. Kamu setuju?

Bagi Aries, Libra itu bertolak belakang banget sama dirinya dan begitu juga Libra yang menganggap Aries enggak cocok buatnya. Tapi ternyata, Aries bisa mengajarkan Libra untuklebih bijaksana dalam merelakan sesuatu dan Libra bisa mengajarkan Aries untuk bisa berperilaku adil dan lebih realistis dalam berharap. Karena sebenarnya Aries dan Libra itu punya tujuan yang sama, yaitu untuk bisa menjadikan semuanya sesuai dengan harapan.

(Baca juga : )

Taurus yang ahli dalam soal pantang menyerah, sedangkan Scorpio yang punya tekad untuk berkembang. Sesungguhnya kalian berdua sama-sama enggak mau stuck di satu tempat meskipun caranya beda yaitu Taurus yang dengan terus mengejar tujuannya sedangkan Scorpio yang berusaha mengembangkan dirinya dan mencari banyak ilmu agar kemamuannya bertambah.

Gemini dan Sagittarius sama-sama moody-an lho, hanya perubahan dan kecerendungan mood-nya saja yang berbeda. Karena itu mereka bakal sering miscommunication, tapi bisa cepat baikan dan berubah dari teman menjadi pacar dengan saling sharing ketertarikan masing-masing.

(Baca juga : )

Cancer yang cenderung ekstrovert sedangkan Capricorn lebih cenderung introvert. Namun kalau soal bisi dan misi mengenai cinta, prioritas, bahkan pernikahan, mereka berdua punya pendapat yang sama lho.