Agar 2018 Berkesan, Kunjungi Objek Wisata di Indonesia ini. Cek Berdasarkan Zodiak

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 5 Januari 2018 | 14:00 WIB
Kuta, Bali (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita telah memasuki awal tahun. Sudah ada rencana kita akan berlibur kemana? Jika belum ada rencana kemana kita akan berlibur, sebaiknya kita cek tempat-tempat seru yang wajib kita datangi di 2018 berdasarkan zodiak.

Berikut tempat seru untuk berlibur yang wajib didatangi berdasarkan zodiak:

(Baca juga: 7 Film Hollywood dengan Semangat Girl Power yang Wajib Ditonton)

Aries merupakan seorang pemikir dan pemimpin yang jenius jika dibandingkan dengan zodiak lain. Tempat yang cocok dikunjungi untuk Aries ialah Surabaya dan Blitar.

Tempat kelahiran presiden pertama sekaligus tempat dimana beliau dimakamkan, wajib dikunjungi Aries. Selain liburan, Aries juga bisa melihat dan mengenang perjuangan presiden pertama NKRI ini.

Taurus tidak akan bertahan lama jika ia liburan di tempat yang biasa saja. Oleh karena itu, ia harus liburan di tempat dengan pemandangan alam yang indah.

Berlibur ke Bali merupakan destinasi wisata yang cocok untuk Taurus. Menginap di hotel dekat pantai kuta sambil menikmati sunset dari balik jendela kamar.

Bukan Gemini kalau tidak memiliki ingatan yang kuat tentang berbagai hal. Bukan hanya itu, ia juga penyuka tantangan dan misteri.

Mengunjungi museum kereta api atau yang lazim disebut dengan Lawang Sewu di Semarang sepertinya akan meningkatkan adrenalin Gemini.

Cancer memiliki sifat yang lembut dan romantis dalam dirinya. Berkunjung ke Pink Beach di Lombok bisa menyegarkan pikiran Cancer dan membangkitkan sisi lembut yang ada dalam dirinya.

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Bisa Kembali Sukses Setelah Terkena Skandal. Stronger than Ever!)

Enerjik, kuat, pecinta tantangan. Ketiga sifat Leo tersebut akan sangat cocok jika ia berkunjung ke Gunung Bromo di Probolinggo.

Menikmati sunrise dari pegunungan yang harus dicapai dengan mendaki kurang lebih selama 1 jam akan sangat cocok bagi Leo.

Tahun ini, Virgo diprediksi akan sangat sibuk. Ia butuh menyegarkan pikiran di tahun ini. Oleh karena itu, akan sangat cocok jika Virgo mengunjungi Desa Sampireun di Garut, Jawa Barat.

Disana, Virgo bisa menikmati suasana alam pedesaan yang masih asri untuk refresh pikirannya.

Libra harus menjalani hidup yang seimbang di tahun ini. Oleh karena itu, ia harus ke pantai karena pantai dipercaya akan menyeimbangkan hidup siapa saja. Mengunjungi pantai-pantai di Lombok merupakan pilihan tepat bagi Libra.

Scorpio sangat menyukai segala sesuatu yang bersifat sejarah dan seni. Oleh karena itu, mengunjungi candi-candi yang ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta, seperti Candi Borobudur dan Prambanan akan membuat Scorpio sennag dan antusias.

(Baca juga: Pasangan Seleb Korea yang Mendapat Komen Positif dan Didukung Netizen Saat pacaran. Ada Favoritmu?)

Petualangan, petualangan, dan petualangan. Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang sangat mencintai petualangan. Oleh karena itu, mengunjungi anak gunung Krakatau akan menjadi pengalaman yang tidak ia lupakan.

Capricorn merupakan orang yang terencana, sehingga saat liburan ia juga tidak bisa berlama-lama karena harus kembali ke rutinitas.

Oleh karena itu, Bandung akan sangat cocok bagi Capricorn karena akses yang mudah dan ia juga bisa kembali ke rutinitas secepat mungkin.

Pintar dalam berimajinasi.Itulah kata yang tepat menggambarkan Aquarius. Oleh karena itu, taman hiburan seperti Dunia Fantasi akan sangat cocok bagi Aquarius.

Dalam taman bermain itu, dia bisa berimajinasi dan mengekspresikan apa yang ia inginkan.

Pecinta kuliner yang satu ini akan sangat cocok jika mengunjungi tempat-tempat dengan wisata yang terkenal. Yogyakarta merupakan salah satu destinasi yang tepat bagi Pisces.

(Baca juga: 7 Grup Kpop Ini Memiliki Persahabatan Paling Kuat. #FriendshipGoals)