Apakah Kamu Termasuk Orang yang Akan Bahagia di 2018? Cek Berdasarkan Zodiak

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 8 Januari 2018 | 23:30 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Kebahagiaan bisa didapatkan dengan berbagai cara. Namun, berdasarkan zodiak ternyata ada zodiak yang diprediksi jadi zodiak paling bahagia. Berikut 4 zodiak yang diprediksi akan bahagia di 2018: 

(Baca juga: 8 Hal Yang Bikin Cowok Menyadari Kalau Kita Termasuk Girlfriend Material)

Tahun ini merupakan tahun yang cukup membahagiakan bagi Aries. Soalnya, ia akan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Mulai dari keluarga hingga teman-teman di lingkungannya.

Bukan hanya itu, keinginan Aries yang belum tercapai di 2017 akan segera terwujud di 2018.

Keuangan mulai membaik. Sekolah dan pekerjaan juga akan semakin menyenangkan. Untuk urusan pasangan, Gemini yang jomblo bakal jadian dan yang sudah berpasangan akan semakin serius.

Tidak berhenti sampai di situ, prestasi Gemini di tahun ini juga akan semakin meningkat.

(Baca juga: 5 Fakta Penelitian Mengenai Cinta Lokasi. Kamu Pernah Mengalaminya?)

Sempat mengalami berbagai tekanan di 2017, di tahun ini hal tersebut tidak akan terjadi. Di 2018, akan banyak kebahagiaan tak terduga untuk Virgo seperti memenangkan lotre dan bertemu dengan pangeran impian. He-he.

Ketekunan membuahkan hasil. Sama seperti Virgo, 2017 menjadi tahun yang berat bagi Sagitarius karena ia selalu diremehkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Namun berkat ketekunannya di tahun ini, orang-orang akan mulai mengakui kemampuannya dan hal tersebut merupakan hal yang membahagiakan untuk Sagitarius.

(Baca juga: Punya Teman yang Nempel dan Bergantung Terus Sama Kita… Jadi Risih Tapi Bingung Gimana Hadapinnya)