6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Hyun Woo Untuk Ditonton Saat Ia Pergi Wajib Militer

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 9 Januari 2018 | 06:30 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Satu lagi seleb Korea yang akan melaksanakan kewajiban wajib militer. Seleb tersebut ialah aktor Lee Hyun Woo.

Dilansir dari soompi.com, Lee Hyun Woo akan memulai wajib militernya pada bulan feburari mendatang.

Agar kangen kita terobati saat Lee Hyun Woo melaksanakan wajib militer, berikut 6 drama Lee Hyun Woo yang wajib kita tonton:

(Baca juga: 5 Film Indonesia dengan Akhir Cerita Cinta yang Menyedihkan. Penuh Haru!)

Pada drama tersebut, Lee Hyun Woo berperan sebagai Kang Han Kyeol. Kang Han Kyeol merupakan seorang composer muda yang jenius. Han Kyeol juga merupakan member dari Crude Play.

Namun, ketika bertemu dengan Yoon So-Rim (Joy), mereka saling jatuh cinta. Han Kyeol memutuskan keluar dari Crude Play untuk menjadi produser So-Rim dan Crude play.

Han Kyeol juga terpaksa menyembunyikan identitasnya sebagai produser di hadapan Sorim.

Lee Hyun Woo berperan sebagai Yoon Shi Woo. Drama ini bercerita tentang sebuah sekolah khusus yang diberi nama Moorim School.

Pada sekolah ini, nilai akademik bukanlah segalanya, namun nilai-nilai lainnya seperti kejujuran, kesetiaan, persahabatan juga harus diutamakan.

Dalam Moorim School Lee Hyun Woo berperan sebagai seorang siswa baru yang selalu diremehkan oleh senior. Ia juga merupakan seseorang yang misterius.

Namun, pada akhir drama Shi Woo bisa membalikkan keadaan dan membuktikan bahwa ia tidak pantas diremehkan.

To the beautiful you merupakan drama SBS yang dibintangi Lee Hyun Woo pada 2012. Ia berperan sebagai Cha Eun Gyeol.

Dalam drama to the beautiful you, Cha Eun Gyeol merupakan seorang pemain sepak bola yang memiliki banyak fans, namun sebenarnya ia merupakan seorang yang sangat polos.

To the beautiful you merupakan drama yang bercerita tentang seorang cewek bernama Goo Jae Hee (Choi Sulli) yang rela menyamar sebagai laki-laki untuk mengejar idolanya (Minho ‘SHINee’).

Dalam perjalanannya, Jae Hee akan bertemu dengan cowok yang amat perhatian pada hidupnya, Cha Eun Gyeol.

(Baca juga: 10 Kesalahan Paling Kocak di Drama Korea yang Disadari oleh Fans)

Di drama Gye Baek, Lee Hyun Woo berperan sebagai Gye Baek ketika masih muda. Gye Baek merupakan seorang jenderal yang hidup pada masa Raja Uija pada dinasti Silla.

Gye Baek bertempur melawan Kim Yu Sin yang merupakan panglima perang Ratu Seondeok. Gye Baek diceritakan sebagai jenderal perang paling hebat pada masa dinasti Silla.

Lee Hyun Woo berperan sebagai Hong Chan Du. Saat itu Lee Hyun Woo hanya berperan sebagai pemeran pendukung.

Master of Study bercerita tentang Kang Seok Ho (Kim Su Ro), seorang pengacara yang memutuskan untuk menghidupkan kembali Byeong Mun High School.

Agar sekolah tersebut makin mentereng, ia membentuk kelompok belajar agar nilai pelajaran mereka naik dan diterima di universitas ternama. Salah satu anggota kelompok belajarnya ialah Hong Chan Du.

Moon River yang tayang di 2009 ini membuat Lee Hyun Woo berperan sebagai Cha Dol Yi. Drama Moon River ini bercerita tentang Il Ji Mae (Jung Il Woo) yang lahir karena perselingkuhan ayahnya.

Secara garis keturunan, Il Ji Mae merupakan seorang yang terhormat. Namun, ia dibuang demi menjaga kehormatan ayahnya. Akhirnya, dengan dendam dan keinginan dalam hatinya, Il Ji Mae menjadi pahlawan bagi masyarakat di balik topengnya. 

(Baca juga: 10 Foto Kompak Kakak Adik Presley & Kaia Gerber, The Next Big Thing di Dunia Modeling)