7 Seleb Kpop Ini Jarang Muncul di Variety Show Padahal Sifatnya Lucu Banget

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 9 Januari 2018 | 09:30 WIB
Idol Kpop lucu di variety show (Kinanti Nuke Mahardini)

Melihat variety show yang dibintangi oleh idol kpop tentu membuat kita senang. Soalnya ketika berada di veriety show kita bisa melihat sisi lain idol kpop dan kelucuan yang mereka miliki.

Berikut 6 idol kpop yang sangat lucu ketika berada di variety show namun sudah jarang muncul di televisi:

(Baca juga: Cari Tahu Anggota Keluarga Kardashian - Jenner yang Mirip Sama Kamu, Lihat Berdasarkan Zodiak)

Pada 8 Januari 2018 lalu, PD dari ‘Hyori’s Homestay’ mengatakan bahwa ia memilih YoonA sebagai employee for the second season dalam reality show tersebut.

Dilansir dari soompi.com, Ma Kun Young PD mengungkapkan bahwa alasan pemilihan YoonA karena banyak fans yang sangat penasaran seperti apa dua idol dari dua generasi, yakni YoonA dan Lee Hyori berada dalam satu rumah.

Bukan hanya itu, PD juga mengungkapkan bahwa YoonA merupakan member girlband yang aktif dan ceria di mana pun ia berada.

PD bahkan mengungkapkan bahwa YoonA bisa menjadi Lim YoonA yang apa adanya, bukan menjadi seorang YoonA ‘Girls Generation’ atau YoonA aktris terkenal.

Henry merupakan salah satu idol kpop dengan bakat menyanyi yang paling baik. Setiap ia menyanyi, maka semua mata akan tertuju pada Henry.

Ia juga seorang yang terlihat kharismatik meskpun aslinya ia merupakan pribadi yang cerewet dan lucu. Nama Henry, sudah lama tidak muncul di layar kaca. Ia muncul di terakhir pada drama Oh My Venus pada tahun 2016. 

Member dari ZE:A ini memang terkenal sebagai salah satu member yang paling sering tampil di variety show. Bahkan netizen Korea melalui quiet.ly menyebutkan bahwa ketika ia tertawa, semua orang bisa ikut tertawa.

Kwanghee terakhir tampil di Infinite Challenge pada Januari 2017 saat ia berusaha mencari agensi dan kini kita semua merindukan penampilan Kwanghee yang sedang menjalani wajib militer.

(Baca juga: 8 Fanwar Kpop Idol yang Pernah Terjadi Akibat Kemiripan Warna Fandom)

Meskipun sering tampil cool, namun ketika berada di variety show member GOT7 yang satu ini akan menunjukan sifat aslinya yang humoris.

Ia juga tidak akan malu untuk melakukan challenge atau hal lain. Ia juga tampil bersama Kwanghee ZE:A dalam acara Infinite Challenge.

Dilansir dari salah satu forum allkpop.com, netizen Korea memilih Park Chanyeol sebagai member yang paling lucu di EXO. Apalagi ketika berada pada reality show, bisa dipastikan Chanyeol akan menjadi dirinya sendiri dan enggak jaim sama sekali. 

Member Winner yang satu ini memang terkenal swag dan jago banget kalau disuruh rap. Tetapi siapa sangka kalau ternyata Minho jago banget menghibur kita apalagi kalo di variety show. Minho terakhir membintangi reality show 'New Journey to the West.' 

Sunggyu terakhir kali membintangi reality show milik Infinite yang berjudul Infinite Showtime di tahun 2016.

Sunggyu memang leader yang berkharisma, namun ketika sudah berada di variety show, Sunggyu berubah jadi orang yang iseng dan sering banget diledekin. Jadi kangen sama penampilannya. 

(Baca juga: 5 Rekomendasi Kafe Murah dan Instagramable di Jakarta. Wajib Nyoba ke Sini!)