Menurut Cowok, Ini Dia 4 Hal Yang Diperhatikan Cowok Dari Cewek Yang Dia Sukai

By Indra Pramesti, Rabu, 10 Januari 2018 | 05:54 WIB
Ini dia hal yang diperhatikan cowok dari cewek yang dia sukai! (Indra Pramesti)

Banyak yang bilang kalau cowok itu clueless alias sering enggak peduli sama banyak hal. Well, ada benar juga sih, tapi kalau soal urusan berhadapan sama cewek yang dia sukai, cowok bakal peduli juga, kok, girls.

Sebenarnya apa sih hal yang menarik perhatian cowok saat lagi jatuh cinta? Ini dia 5 hal yang diperhatikan cowok dari cewek yang dia sukai!

(Baca juga: 5 Tipe Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil Menurut Urutan Kelahiran Dia)

Ketika dia berhasil embuat kita tertawa atau tersenyum, dia akan mencoba melakukannya lagi sama kita. Jadi jangan heran kalau ada cowok yang kerap mengeluarkan jokes atau sering mengirim kita meme yang kocak. Hal itu semata-mata mereka lakukan buat bikin kita selalu merasa senang dan bahagia.

Cowok pengin terlihat perhatian di mata cewek yang dia sukai. Makanya, saat kita tampil dengan model rambut yang baru, dia bakal menunjukkan reaksi yang jelas, seperti memberi komentar tentang rambut baru kita. Dia pengin jadi orang yang menyadari perubahan pada penampilan kita.

(Baca juga: Bongkar Hal Yang Membuat Sahabat Diam-diam Iri Sama Kita Menurut Zodiak)

Cowok enggak terbiasa mengingat hal-hal yang dia anggap enggak penting. Tapi saat dia beneran naksir sama kita, dia akan bisa mengingat hal-hal yang jadi hobi dan kesukaan kita.

Secara enggak langsung, hal ini menunjukkan kalau kita adalah orang yang penting buat dia.

Cowok yang beneran naksir sama kita akan mengingat tempat hangout favorit kita atau jadwal les kita. Jadi jangan heran kalau kita sering ketemu sama dia di tempat-tempat tersebut.

(Baca juga: Tindakan yang Dilakukan Cowok Saat Beneran Suka Sama Seorang Cewek )