5 Pasangan Zodiak Yang Sering Disebut Sebagai Cinta Sejati. Siapa Cinta Sejati Kamu?

By Indra Pramesti, Selasa, 9 Januari 2018 | 09:45 WIB
Kamu dan pacar termasuk juga? (Indra Pramesti)

Dari zodiak, kita enggak hanya bisa melihat kepribadian seseorang, tapi juga seperti apa kecocokan kita dengan seseorang. Lima pasangan zodiak berikut, katanya termasuk cinta sejati, lho. Siapa cinta sejati kamu, girls?

(Baca juga: Cara Menarik Perhatian Paling Ampuh Buat Masing-masing Zodiak)

Virgo akan banyak terinspirasi dari sosok Taurus yang sellau beprikiran positif dalam hidupnya. Dua zodiak ini saling melengkapi satu sama lain dan membawa kedamaian dalam hubungan mereka. Kalau pun cuma berteman, Virgo dan Taurus tetap bisa bersahabat dengan solid.

Gemini dan Aquarius bisa menjadi pasangan yang paling ideal dalam hubungan percintaan, nih, girls. Gemini yang kadang sering bimbang, bisa dibantu sama Aquarius yang tegas dalam mengambil keputusan. Gemini yang periang juga bisa jadi partner yang selalu bikin Aquarius tertawa.

(Baca juga: Apakah Kamu Termasuk Orang yang Akan Bahagia di 2018? Cek Berdasarkan Zodiak)

Ketika Sagittarius dan Aries disatukan, hubungan keduanya bakal seru banget karena petualangan-petualangan yang enggak terduga. Ini karena keduanya punya jiwa petualang yang tinggi, pemimpi, dan selalu pengin merasa bebas. Enggak heran, kalau Sagittarius dan Aries bisa jadi partner in crime untuk satu sama lain.

Cancer dan Libra bakal jadi pasangan yang super cocok buat satu sama lain. Libra yang selalu mencari-cari perhatian, enggak akan kecewa dengan Cancer yang selalu dengan senang hati memberikan rasa perhatiannya. Keduanya adalah pasangan yang easy going dan enggak gampang berantem karena hal-hal yang sepele.

Satu hal yang bikin Libra dan Gemini cocok adalah karena keduanya sama-sama cerdas. Enggak heran, setiap ngobrol berdua, topik obrolan yang mereka pilih pun selalu seru-seru dan menarik. Selain itu, Libra dan Gemini juga suka banget belajar dan memahami satu sama lain.

(Baca juga: Jangan Sedih Karena Jomblo. Lakukan 3 Hal Ini Supaya Kita Selalu Berbahagia)