5 Zodiak Yang Paling Jago Merayu. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Selasa, 9 Januari 2018 | 13:15 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Ada orang yang memilih buat diam, ada juga orang-orang yang lihai dalam berkata-kata. Lima zodiak berikut, dipercaya paling jago merayu. Apakah zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: Apakah Kamu Termasuk Orang yang Akan Bahagia di 2018? Cek Berdasarkan Zodiak)

Letak kesuksesan Aries dalam merayu adalah kalimat; “Pasti seru banget deh”. Aries bakal membuat orang lain berpikiran kalau apa yang dia lakukan adalah suatu hal yang menyenangkan. Sehingga orang yang dia pengaruhi enggak akan menyesal ikutan juga.

Leo selalu berharap diperlakukan seperti seroang ratu. Kalau kita enggak mengindahkan rayuannya, dia bakal melakukan jurus utamanya saat merayu seseorang, yaitu dengan pura-pura cemberut dan kesal.

Jurus utama Pisces dalam merayu adalah mengikuti orang yang bakal dia rayu kemana pun dia pergi. Akhirnya kita enggak punya pilihan lain kecuali menyetujui rayuannya.

Cara Scorpio dalam merayu seseorang adalah dengan memberi perhatian yang berlebihan. Hal ini dia lakukan biar orang yang dia rayu merasa berhutang budi sama dia.

Kalau kita enggak mengindahkan rayuan Gemini, dia bakal cemberut dan merajuk mirip kayak anak kecil. Tapi kalau kita menyetujui permintaannya, mood bakal langsung berubah jadi lebih cerah dan bersemangat.

(Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Yang Sering Disebut Sebagai Cinta Sejati. Siapa Cinta Sejati Kamu? )