3 Zodiak Ini Cenderung Suka Negative Thinking. Kamu Termasuk?

By Putri Saraswati, Selasa, 27 Maret 2018 | 13:39 WIB
Zodiak yang paling sering negative thinking. (Putri Saraswati)

Mempersiapkan terburuk sebenarnya enggak masalah. Dengan menimbang segala kemungkinan yang bakal terjadi di masa depan, kita bisa mempersiapkan diri lebih baik dalam menghadapi konsekuensi keputusan kita di waktu mendatang.

Tapi kalau terlalu sering berpikiran buruk juga enggak bagus nih. Seperti yang cenderung dilakukan oleh tiga zodiak yang suka negative thinking berikut ini. Kamu termasuk?

(: Zodiak paling perfeksionis)

Takut berakhir kecewa, Aries selalu memikirkan kemungkinan terburuk dari setiap situasi. Dia berusaha meminimalisir rasa sakit di masa depan dengan membuat standar yang enggak terlalu tinggi. Saking seringnya berpikiran negatif, Aries bahkan sering juga nih mengurungkan niatnya melakukan sesuatu.

Berporos pada dirinya, Gemini selalu menganggap orang lain juga mudah mengubah keputusan dan cenderung impulsif. Contohnya saat sedang menjalin hubungan asmara, Gemini enggak akan berharap banyak pada sang pacar. Dia selalu menganggap bahwa suatu saat hal buruk akan menimpa hubungannya.

Semua orang tahu kalau Scorpio enggak gampang percaya dengan orang lain. Dia juga enggak suka meromantisasi hidup. Scorpio percaya bahwa setiap hal dalam hidup itu punya akhir, termasuk kebahagiaan. Mempersiapkan yang terburuk itu wajib bagi Scorpio.

(: Zodiak paling pelit dan perhitungan)