Quotes Tentang Kesedihan yang Bikin Kita Makin Kuat. Wajib Dibaca!

By Debora Gracia, Rabu, 17 Januari 2018 | 05:28 WIB
Stronger than ever! (Debora Gracia)

Dalam hidup ini, tawa dan tangis selalu berjalan beriringan. Kadang kita bisa bahagia, tapi ada waktunya kita merasa kesedihan. Tidak apa-apa, girls. Itu tandanya kita masih utuh sebagai manusia. Tapi, jangan sampai larut dalam kesedihan yang bikin kita merasa enggak layak.

Coba baca quotes tentang kesedihan ini yang justru bisa kita makin kuat. Keep smile and let it go!

Pernah kehilangan orang yang kita sayang dan berharga banget? Pernah ditinggalkan begitu saja sama orang yang kita pikir enggak akan mengecewakan kita? Itu lah kehidupan. Orang yang datang akan pergi juga pada akhirnya. Tapi, itu bukan berarti hidup kita juga harus berakhir selamanya. Itu artinya hidup kita berakhir pada cerita mereka.

Masa-masa tersedih dalam hidup kita, percaya tidak percaya, sebenarnya punya tujuan yang hebat. Bukan sekadar menguras air mata, tapi menempa kita jadi pribadi lebih kuat.

(Baca juga: 3 Alasan Kita Enggak Perlu Sedih Kalau Punya Pacar Enggak Romantis, Bukan Berarti Dia Enggak Sayang!)

Hidup itu tentang keberanian. Keberanian dalam menghadapi bagian paling gelap sekali pun. Kalau kita berani, kita bisa melewati jalan yang gelap tersebut.

Patah hati dan kecewa itu pasti terjadi, tapi kita punya sejuta opsi untuk tetap kuat dan tidak goyah.

(Baca juga: 9 Tanda-tanda Kita Mengalami Depresi. Jangan Diremehkan Girls!)

Mungkin kita berpikir kalau kita enggak akan bisa kuat. Tapi sebenarnya kalau dijalani, kita sebenarnya bisa untuk jadi kuat.

Tembok yang tinggi itu sama kayak rasa sedih kita. Jangan diabaikan tapi cari cara untuk bisa mengalahkan rasa sedih itu.