5 Zodiak Yang Paling Pendiam. Kenapa Ya?

By Indra Pramesti, Rabu, 10 Januari 2018 | 12:30 WIB
Ini alasan kenapa 5 zodiak berikut memilih jadi pendiam. (Indra Pramesti)

Ada yang bilang kalau diam itu artinya emas. Tapi, lima zodiak berikut punya alasan lain buat jadi pendiam. Kira-kira kenapa ya?

(Baca juga: 5 Zodiak Yang Paling Susah Diajak Berteman. Zodiak Kamu Termasuk Juga?)

Menurut Scorpio, semakin dia mendengarkan, semakin dia belajar tentang banyak hal. Saat semua orang ngomongin banyak hal, Scorpio diam-diam mencatat dan mengingatnya. Enggak heran kalau zodiak berlambang kalajengking ini lebih suka diam daripada ngomongin hal yang enggak penting.

Bagi Capricorn, dia lebih suka bekerja secara realitis daripada terus-terusan ngobrol, tapi enggak ada intinya. Capricorn lebih lihai dalam menulis daripada sebagai pembicara. Lewat tulisannya, Capricorn lebih bisa mengutarakan maksud pikirannya dengan lebih efektif.

Cancer menghargai urusan privasinya sendiri dan dia menjaga pemikiran dengan sangat hati-hati. Butuh waktu yang cukup lama buat bikin Cancer percaya sama orang lain. Tapi saat dia mulai percaya, Cancer bakal dengan senang hati mengungkapkan isi pikirannya.

(Baca juga: Menurut Cowok, Ini Dia 4 Hal Yang Diperhatikan Cowok Dari Cewek Yang Dia Sukai)

Obrolan basa-basi atau candaan yang enggak bermakna, rupanya bukan favorit Taurus, nih. Dia lebih suka menikmati hal-hal di dunia dengan mencobanya sendiri daripada harus ngomongin ke banyak orang.

Virgo punya banyak ide-ide dan pemikiran di dalam kepalanya, enggak heran kalau Virgo sering merasa khawatir buat mengutarakannya. Virgo lebih suka menganalisis banyak hal dalam diam, daripada harus berisik ngomong ke banyak orang.

(Baca juga: 6 Jenis Mind Games Yang Sering Cowok Lakukan Kepada Cewek)