Rekomendasi 5 Lip Balm di Bawah 70 Ribu yang Bisa Mencerahkan Bibir Kita

By Marcella Oktania, Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:00 WIB
twitter.com (Marcella Oktania)

Girls, punya bibir yang menghitam dan bingung bagaimana cara menutupinya agar terlihat merah alami? Gampang! Ada 5 rekomendasi lip balm yang kita pakai biar bibir kita terlihat merah alami, sekaligus merawat bibir agar enggak kembali hitam lagi! 

(Baca juga: 

Dengan kandungan vitamin E, minyak jojoba, dan minyak zaitun, bibir kita bakalan terlindungi dari masalah kering dan menghitam. Bahkan, ada juga kandungan UV protection yang bakalan melindungi bibir kita dari sinar matahari. Ada 3 varian yang bisa kita pilih, lho.

Dengan perlindungan SPF dan bentuknya yang travel friendly, lip balm Lip Ice Sheer Colour bagus banget untuk mengembalikan warna bibir kita yang menghitam. Tersedia dengan 3 varian buah-buahan yang fresh.

(Baca juga: 

Kalau ingin meregenerasi kulit bibir kita agar jadi kembali merah alami, lembap dalam 8 jam, dan mengencangkan bibir, Maybelline bisa jadi pilihan kita. Bahkan ada juga kandungan SPF 20 yang sangat melindungi bibir kita.

Lip balm Silky Girl ini unik, lho karena punya 3 varian, walaupun enggak ada aromanya. Warnanya juga dibikin natural dan menyatu dengan bibir. Ditambah lagi, Silky Girl mengklaim bakal melembapkan bibir selama 6 jam penuh!

(Baca juga: 

Ada 4 aroma yang bisa kita pilih sesuai mood kita, nih. Bisa dengan mudah mengembalikan warna bibir menghitam kita, karena ada kandungan SPF 15, girls.