5 Aktor Korea yang Aktingnya Bagus Tapi Sayangnya Enggak Jago Milih Drama. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 2 April 2018 | 13:15 WIB
5 Aktor Korea yang Aktingnya Bagus Tapi Sayangnya Enggak Jago Milih Drama (Indah Permata Sari)

Suatu drama Korea bisa disebut bagus pastinya jika cerita dramanya bagus dan juga aktornya yang bagus. Tapi ketika hanya salah satu saja yang menonjol, maka drama tersebut enggak akan menarik perhatian penonton.

Salah satu masalahnya adalah terkadang aktornya yang bagus tapi justru cerita atau produksi drama yang kurang bagus.

Ini 5 aktor Korea yang aktingnya bagus tapi sayangnya enggak jago milih drama. Kamu setuju?

Sejak populer menjadi salah satu pemeran di drama Boys Before Flowers, karir Kim Bum tidak semakin cemerlang, justru flat bahkan meredup.

Kita sebut saja drama yang dia bintangi seperti Dream, Still Marry Me, Padam Padam, That Winter The Wind Blows, Jung Yi Goddes of fire, hingga Mrs. Cop 2, bukanlah drama populer seperti Boys Before Flowers. Padahal akting Kim bum bagus banget lho.

Lee Hyun Woo yang sudah memiliki banyak list film dan drama ini juga kurang beruntung dalam pemilihan drama. Di drama yang lalu, Lee Hyun Woo belum pernah mendapatkan pemeran utama, dan dia baru mendapatkan pemeran utama di drama Moorim School dan The Liar and His Lover.

Kedua drama ini enggak mendapat perhatian yang banyak dari penonton, justru mendapat kritikan bagi untuk dramanya.

(Baca juga :)

Lee Jun Ki adalah aktor yang sudah cukup lama berada di dunia entertain Korea, dan dia terkenal semenjak perannya di drama My Girl pada tahun 2005.