Cobain 6 Flirty Chat Ke Teman Yang Kita Suka Biar Bisa Jadian Sama Dia!

By Indra Pramesti, Selasa, 15 Mei 2018 | 13:45 WIB
Covain flirty chat berikut biar chemistry sama dia makin kuat dan bisa jadian, deh! (Indra Pramesti)

Naksir sama teman sendiri memang lumayan tricky buat kita. Selain bisa terancam jadi korban friendzone, kita juga bisa kehilangan dia sebagai sosok teman kalau PDKT enggak berhasil.

Biar chemistry yang kita bangun sama dia semakin rekat dan bisa jadian, cobain 6 flirty chat berikut buat teman yang kita suka!

(Baca juga: Menurut Cowok, 5 Cara Cewek Flirting Ini Pasti Sukses)

Enggak cuma cowok yang boleng ngomong kalimat-kalimat flirty. Kita juga boleh, kok. Caranya, kita bisa mencomot salah satu movie lines yang bernada flirty dan secara enggak langsung mengungkapkan perasaan kita.

Lebih seru lagi, kalau dia kita ajak membalas chat dengan line dari film lain. Obrolan yang fun dan flirty ini dijamin bikin senyum-senyum sendiri.

Ngirimi gambar-gambar yang lucu atau meme sampai sekarang enggak basi, tuh. Malah cara ini terbukti sering berhasil, lho.

Kita bisa mencari meme lucu yang sesuai dengan karakter dia, gambar yang secara enggak langsung mengungkapkan perasaan kita, atau pun quotes inspirasional. Meme yang kita kirimkan ke dia bisa menarik komentar dia dan kita pun terlibat obrolan yang seru, deh.

Setiap orang suka menerima pujian. Termasuk juga sahabat yang kita sukai ini. Karena itu, kita bisa mengirim chat berisi pujian buat dia, mulai dari memuji soal kehebatannya dia waktu main basket, pintar saat mengerjakan soal yang suit banget, atau pujian lainnya.

Sederhana sih, tapi dijamin cowok bakal senang banget mendengarkan pujian ini karena cowok merasa suka saat dikadumi sama cewek.

(Baca juga: Gagal di Kencan Pertama Sama Gebetan? Jangan Sedih, Hadapi dengan 6 Cara Ini!)

Karena kita dan dia sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama, enggak masalah kalau kita ngirimin dia banyak emoji dalam satu chat. Ajak dia buat menebak maksud dari chat kita yang isinya emoji itu.

Dalam saat-saat seperti ini, kita bisa menyelipkan isi perasaan kita sama dia. Wajib banget dicoba nih. Apalagi, kalau dia jadi ikutan ngirimin kita emoji balik.

Kita bisa mulai mengirim dia dengan narasi-narasi pengandaian dan gimana dia akan bersikap dengan situasi tersebut. Game ini bakal mengandalkan imajinasinya. Serunya, dari jawaban-jawabannya, kita bisa melihat sosok dia yang sebenarnya.  

Cara mainnya kurang lebih sama seperti main game emoji. Misalnya saat dia menanyakan kita lagi ngapain, kita bisa langsung menjawab pakai singkatan LMSMK (Lagi Makan Sambil Mikirin Kamu). Hi-hi.

Suruh dia buat menebak singkatan kita itu, girls. Cowok kalau udah ditantang, pasti bakal langsung terpancing, tuh.

(Baca juga: Bongkar Tanda Cowok Naksir Sama Kita, Dilihat Dari Bahasa Cinta)