Ukur Seberapa Ideal Kita Sebagai Pacar Dilihat Dari Hari Kelahiran

By Indra Pramesti, Sabtu, 3 Februari 2018 | 12:40 WIB
Seberapa ideal kamu sebagai pacar, girls? (Indra Pramesti)

Tahu enggak sih, girls, ternyata hari kelahiran bisa menunjukkan kepribadian kita yang sesungguhnya, lho. Dari kepribadian tersebut, kita juga bisa mengetahui seberapa ideal kita sebagai pacar. Yuk simak penjelasannya.

(Baca juga: 10 Keuntungan Jatuh Cinta Sama Kutu Buku. Kamu Setuju?)

Cewek yang lahir di hari Senin akan jadi pacar atau pasangan yang baik. Dia punya kepribadian yang penyanyang dan perhatian sama pacarnya nanti. Tapi kelahiran Senin harus hati-hati sama sifatnya yang sensitif dan emosional.

Kelahiran Jumat bisa dibilang jadi salah satu cewek yang paling ideal buat dijadiin pacar. Ini karena Jumat punya kepribadian yang santai dan cinta damai. Enggak heran, pacaran sama dia bakal sepi konflik dan berantem-berantem yang enggak penting

Sebagai pacar, kelahiran Minggu punya sikap yang porsitif, murah hati, dan bisa dipercaya. Kelahiran Minggu harus berhati-hati sama sikap keras kepalanya yang bisa membuat hubungan dengan pacar putus di tengah jalan.

Sebagai pacar, kelahiran Kamis cukup cerdas nih, dalam menjalin hubungan berpacaran. Dia juga bisa menghargai pacarnya. Sayangnya, kalau si pacar memperlakukannya dengan baik, kelahiran Kamis bakal membalas. Kelahiran Kamis kalau lagi marah susah banget dikendalikan.

(Baca juga: 6 Kesalahpahaman Tentang Kesepian yang Enggak Perlu Kita Percaya)

Kelahiran Sabtu susah banget dikontrol dan dikendalikan sama orang lain. Sikap keras kepalanya ini bikin hubungan pacarannya jadi susah. Selain itu, kelahiran Sabtu juga susah percaya sama orang lain. Enggak heran konflik yang sering muncul dalam hubungannya adalah karena dia enggak bisa terbuka soal perasaannya.

Cewek kelahiran Selasa punya banyak kendala saat berpacaran. Sikapnya yang terlalu khawatir dan enggak bisa tenang ini bakal memicu banyak konflik dalam hubungannya. Selain itu, kelahiran Selasa juga materialistis, nih, girls. Tapi kalau urusan profesinalisme, kelahiran Selasa patut diacungi jempol, nih.

Sama seperti kelahiran Selasa, cewek yang lahir di hari Rabu juga punya kecenderungan materialistis, dan saking cerdasnya sampai sering terlihat licik. Apa yang dia beri, kelahiran Rabu selalu meminta imbalan.

(Baca juga: 5 Kencan Romantis Tapi Murah Yang Bisa Kita Lakukan Sama Pacar. Wajib Ditiru!)