Urutan Zodiak Memiliki Inner Beauty Paling Kuat Hingga Lemah. Kamu Urutan Ke Berapa, Girls?

By Indra Pramesti, Jumat, 12 Januari 2018 | 12:30 WIB
Kamu urutan ke berapa, girls? (Indra Pramesti)

Inner beauty mungkin enggak bisa dilihat sama banyak orang. Meski begitu, bukan berarti kita enggak bisa ngerasain, lho. Yuk bongkar urutan zodiak yang memiliki inner beauty paling kuat hingga lemah. Kamu di urutan ke berapa, girls?

(Baca juga: 5 Kencan Romantis Tapi Murah Yang Bisa Kita Lakukan Sama Pacar. Wajib Ditiru!)

Rasa sayang dan kehangatan yang dimiliki Cancer adalaha perasaan yang tulus dan jujur. Buat orang terdekatnya, Cancer menjadi sosok yang protektif dan selalu melindungi.

Pisces punya banyak aspek dalam dirinya yang layak disebut sebagai inner beauty. Meski begitu, Pisces enggak pernah meminta perhatian atau malah pamer. Pisces selalu bersimpati dan enggak meremehkan orang lain.

Meski enggak gampang buat jatuh cinta sama Sagittarius, tapi zodiak yang satu ini punya cara buat bikin orang lain tertarik sama dia. Salah satunya adalah dengan sifatnya yang humoris dan selalu pengin tahu.

(Baca juga: 5 Zodiak Yang Memiliki Hati Paling Dermawan. Patut Ditiru, Nih!)

Kadang, Virgo sering berpikir kalau dia susah banget buat disukai. Tapi sebenarnya, Virgo punya kepribadian yang sangat cerdas, enggak berpura-pura dan asyik buat diajak ngobrol.

Susah banget untuk enggak tertarik sama Libra. Alasan yang paling utama adalah karena Libra selalu menganggap orang yang ada di sisinya adalah orang yang penting. Akhirnya, orang-oran pun selalu merasa nyaman buat deketan sama Libra.

Hal paling baik yang dimiliki oleh Taurus adalah kehangatan dan kemampuannya untuk membuat orang lain merasa nyaman. Meski kadang masih suka merasa iri sama orang lain, Taurus tetap jadi kesayangan banyak orang.

(Baca juga: 6 Kesalahpahaman Tentang Kesepian yang Enggak Perlu Kita Percaya)

Aquarius adalah zodiak yang jujur dan punya hati yang tulus. Malah sebenarnya, Aquarius punya hati yang baik. Sayangnya, Aquarius sering membuat orang lain kesusahan untuk mengenali dirinya. Ini karena Aquarius cenderung menghalangi orang lain untuk masuk dalam kehidupannya.

Sikap Aries yang penuh semangat dan optimis biki banyak orang tertarik sama dia. Tapi karena sikap impulsif dan enggak sabaran yang dia miliki, inner beauty yang dia miliki jadi kurang kuat, nih.

Leo punya hati yang besar, selalu bersikap terbuka, dan murah hati. Tapi, Leo punya kebiasaan terlalu fokus sama dirinya sendiri dan kerap ingin mengatur semua hal.

(Baca juga: 10 Keuntungan Jatuh Cinta Sama Kutu Buku. Kamu Setuju?)

Banyak hal yang menyenangkan tentang Gemini. Dia selalu bisa membawa kesan membahagiakan dalam berbagai hal. Tapi banyak orang yang selalu merasa bingung dengan kepribadiannya yang selalu ragu-ragu dan kelewat moody.

Capricorn harus mempertahankan sikapnya yang profesional dalam berbagai hal, kebijakannya dalam memecahkan persoalan, dan kesabarannya ketika menghadapi masalah. Halyang harus diubah oleh Capricorn adalah cara berpikirnya yang kerap melihat sisi negatif dan kebiasannya suka nge-judge orang lain.

Banyak orang yang menganggap Scorpio punya sisi magnetik karena dia punya talenta buat menarik banyak orang supaya tertarik sama dia. Tapi, Scorpio tetap harus hati-hati dengan sikapnya yang cenderung gampang cemburu sama kesuksesan orang lain.

(Baca juga: Dilihat dari 5 Bahasa Cinta, Ini Dia Tanda Cowok Naksir Sama Kita)