4 Seleb Korea yang Memotong Rambutnya di Depan Kamera. Gemes Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 12 Januari 2018 | 14:00 WIB
Sulli (Kinanti Nuke Mahardini)

Rambut bisa dibilang merupakan mahkota perempuan. Kalau rambut kita sudah panjang, biasanya sayang untuk dipotong. Namun tidak dengan seleb kpop ini.

Keempat seleb kpop ini memotong rambut mereka justru di depan kamera. Berikut 4 seleb kpop yang memotong rambut mereka di depan kamera:

(Baca juga: 6 Film Korea Sedih yang Cocok Ditonton 3 Zodiak Paling Sensitif)

Pada tahun 2015, BoA mengunggah klip ke instagram saat ia memotong rambutnya. Ia terlihat sangat gembira ketika memotong rambutnya.

Pada drama KBS yang berjudul My Golden Life, Yoo In Young menjadi perempuan dengan tokoh yang memiliki rambut panjang yang indah.

Setelah drama berakhir, ia justru mengunggah ucapan perpisahan pada rambutnya. Ia melakukan hal tersebut agar tidak terbawa pada peran di My Golden Life.

(Baca juga: Intip Foto Buku Tahunan 16 Kpop Idol Cowok Visual di Grupnya Ini Yuk!)

Sulli juga memotong rambut panjangnya. Sekitar 2016 di akun instagram miliknya, ia terlihat memotong rambutnya tanpa ragu dan membuangnya ke arah kamera.

Meskipun ia berada di salon, namun sebagai permulaan ia tetap memotong rambut miliknya dengan tangannya.

UEE memotong rambutnya untuk karakter di drama Marriage Contract. Ia memutuskan untuk memotong sendiri rambutnya. Tangannya terlihat bergetar dan UEE juga menangis.

Meskipun ia memang diharuskan menangis pada scene tersebut, namun aslinya ia memang menangis dan merindukan rambut miliknya.

(Baca juga: 5 Aktor Korea yang Aktingnya Bagus Tapi Sayangnya Enggak Jago Milih Drama. Kamu Setuju?)