Wajib Tahu Cara PDKT Sama 5 Zodiak Yang Paling Pendiam!

By Indra Pramesti, Jumat, 12 Januari 2018 | 11:30 WIB
Ini dia cara PDKT sama cowok pendiam! (Indra Pramesti)

Scorpio, Capricorn, Cancer, Taurus, dan Virgo, adalah lima zodiak yang terbilang paling pendiam jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Kalau mau menarik hati kelima zodiak ini, kita musti hati-hati, nih, girls.

Sikap pendiam mereka yang ternyata menyimpan makna, harus bisa kita kendalikan. Kalau enggak, dia bakal makin ilfil sama kita. Kalau kamu tertarik sama salah satu dari zodiak cowok pendiam ini, kamu wajib tahu trik PDKT sama merek! Yuk, disimak.

(Baca juga: Ukur Seberapa Ideal Kita Sebagai Pacar Dilihat Dari Hari Kelahiran)

 

Bisa dibilang cowok Scorpio adalah cowok dengan gaya hidup yang kuno. Dia enggak suka modern dating yang kekinian. Makanya, kalau kita pengin Scorpio jatuh cinta sama kita, jangan samapi kita nunjukin sisi modern kita yang terlalu berlebihan.

Capricorn yang pendiam sekaligus serius ini ternyata susah-susah-gampang buat dideketin. Ini karena Capricorn terlalu fokus sama kerjaan dan project-nya dia. Tapi kalau mau PDKT duluan, enggak ada salahnya dicoba, nih. Kita harus jadi sosok yang bisa mendukung apa yang menjadi ambisinya. Selain itu, kita enggak boleh banyak bergantung sama dia. Cowok Capricorn anti banget sama cewek manja.

Cnacer yang pendiam bakal susah banget buat melakukan first move. Akibatnya, kita harus yang mulai PDKT duluan, nih. Cancer paling suka sama orang yang bisa menjadi partner buat dia. Artinya, kita harus bisa selalu berada di sisi Cancer meskipun dia lagi di masa-masa terpuruknya sekalipun.

Enggak hanya pendiam, cowok Taurus juga clueless terhadap banyak hal. Makanya, kita harus mau memulai PDKT duluan. Supaya cowok Taurus tertarik sama kita, kita harus nunjukin perasaan kita dengan jelas. Selain itu, Taurus paling suka sama orang yang sabar dan jujur dalam berkomunikasi.

Cowok Virgo enggak akan langsung terjun ke sebuah hubungan tanpa benar-benar merasa yakin. Kalau kita pengin menarikhati si Virgo yang pendiam dan smart ini, kita harus bersabar, girls. Cowok Virgo takut banget disakiti, makanya kita perlu ngebuktiin kesungguhan kita sama dia.

(Baca juga: 10 Keuntungan Jatuh Cinta Sama Kutu Buku. Kamu Setuju?)