Pengakuan Jujur Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Tentang Chemistry di Antara Mereka!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 17 Februari 2018 | 07:45 WIB
Pengakuan Jujur Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Tentang Chemistry di Antara Mereka! (Indah Permata Sari)

Menjadi pasangan kekasih di film Dilan 1990, harus membuat Iqbaal dan Vanesha membangun chemistry di antara mereka supaya suasana dan cerita yang ada di dalam novel bisa sampai kepada penonton.

Dan ternyata, ini lho pengakuan jujur Iqbaal dan vanesha tentang chemistry di antara mereka!

Menurut pengakuan Iqbaal, dalam membangun chemistry antara dia dan Vanesha adalah dengan saling sharing dan juga curhat.

Momen di mana saat Vanesha ingin curhat ke dia lah di situ Iqbaal merasa mereka sudah punya chemistry yang bagus dan siap untuk akting bareng di film.

“Film ini adalah kisah romantis, setiap kisah percintaan harus ada chemistry yang nempel antara pasanganya. Ketika Vanesha percaya sama gue, dan kita saling percaya. Sharing, curhat, cerita, dan juga nanya ada masalah apa.

Ketika udah sampai ke tahap ‘aku mau cerita tapi jangan kasih tahu ke siapa-siapa ya’ di situ lah hanya gue, vanesha dan Tuhan yang tahu, maka chemistry kita sudah bagus.”

(Baca juga :)

Menurut pengakuan Vanesha, chemistry mereka berdua bisa bagus karena memang ada perasaan yang sesungguhnya mereka rasakan, dan hal ini yang membantu akting mereka berdua.

“Kita (Vanesha dan Iqbaal) kenal tapi enggak pernah ketemu. Lalu langsung dijadiin couple yang saling suka. Kalau enggak ada perasaan beneran gimana feel nya mau dapet ya. Pasti ada yang kebawa dikit lah ya.”

(Baca juga :)