DIY Krim Kutikula Minyak Kelapa & Lidah Buaya yang Bagus Untuk Kesehatan Kuku Kita!

By Marcella Oktania, Minggu, 29 April 2018 | 10:20 WIB
liveabout.com (Marcella Oktania)

Kuku yang sehat dan kuat adalah impian semua orang. Tapi, enggak cuma kuku aja yang perlu perawatan, kutikula kita juga butuh, lho!

Kutikula yang sehat dan lembap bakal bikin tampilan nail art kita makin perfect. Belum lagi, kutikula yang kering bikin kita merasa kesakitan terus. Enggak mau 'kan, girls?

Kalau gitu, kita harus banget punya krim kutikula. Kalau males beli, kita bisa buat sendiri di rumah dengan minyak kelapa dan gel lidah buaya!

(Baca juga: 

Sudah bukan rahasia lagi kalau minyak kelapa bisa membuat kulit, rambut, dan kuku kita jadi lembap dan sehat.

Ditambah lagi manfaat dari gel lidah buaya yang bisa menyejukkan, membantu menyembuhkan kutikula yang rusak, dan melembapkan kuku kita. Pokoknya, lengkap!

Makanya, yuk langsung cari tahu langkah simpel membuat DIY krim kutikula!

(Baca juga: 

1. Campurkan 1 sdm minyak kelapa yang sudah dihangatkan dan 1 sdm gel lidah buaya.  2. Masukkan ke dalam kontainer kecil dan biarkan mengeras. 3. Kalau ingin memakainya, lebih baik aplikasikan secara merata ke kuku dan kutikula kita seperti menggunakan pelembap ke wajah dengan cara sedikit dipijat. Lebih baik lagi kalau kita menggunakannya di malam hari agar terserap sempurna dan enggak mengganggu pergerakan.

(Baca juga: