5 Grup Kpop yang Hampir Semua Membernya Bisa Akting, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 19 Januari 2018 | 12:25 WIB
5 Grup Idol Kpop yang Hampir Semua Membernya Bisa AKting, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Di dunia industri hiburan Korea, ada banyak juga idol Kpop yang merambah dunia akting sehingga mereka mendapat julukan idol-aktor.

Sedangkan member lainnya ada yang terjun di dunia teater, fokus di dancing, rap atau bahkan seleb variety show.

Tapi ternyata ada beberapa grup idol Korea yang hampir semua membernya merambah dunia akting dan akting mereka cukup bagus bahkan sangat bagus!

Ini dia 5 grup idol Kpop yang hampir semua membernya bisa akting, ada favoritmu?

Grup band ini semua membernya pada jago akting lho! Keempat member yang tergabung dalam band CNBLUE ini semuanya merambah dunia akting dan sering jadi peran utama di sebuah drama.

Leader band, Jung Yonghwa sudah main 5 drama Korea dengan 3 drama jadi pemeran utama, salah satunya adalah yang terbaru The Package dan dua drama menjadi second lead.

Lalu Lee Jonghyun sudah main di 5 drama Korea, dan pernah jadi peran utama di drama My Only Love Song, sisanya jadi second lead.

da lagi Kang Minhyuk sudah main 6 drama Korea dan jadi peran utama di Hospital Ship. Terakhir ada Lee Jung Shin sudah main 6 drama dan jadi peran utama di drama terbaru My First Love.

Leader Onew menuai banyak pujian akan aktingnya di drama Descendants of the Sun dan sempat akan jadi salah satu pemain di drama Age of Youth 2 namun karena skandalnya, Onew batal main di drama tersebut.

Lalu Key sudah 3 kali main drama, namun aktingnya sangat berkesan penonton di drama Drinking Solo dan Lookout.