6 Tipe Cowok Yang Berpotensi Jadi Gebetan Abadi

By Indra Pramesti, Sabtu, 24 Februari 2018 | 04:00 WIB
Ini dia tipe cowok yang perlu kita waspadai! (Indra Pramesti)

PDKT sama seorang cowok yang kita sukai memang terkadang enggak seindah apa yang kita pikirkan. Meski sudah dekat dan saling mengenal satu sama lain sekalipun, enggak menutup kemungkinan hubungan kita dan gebetan hanya stuck sampai di situ saja tanpa kejelasan untuk jadian.

Akhirnya dia pun resmi dapat sebutan, ‘si gebetan abadi’.

Harus berhubungan sama gebetan abadi memang enggak mudah. Kita harus memendam perasaan tapi enggak dapat kejelasan dari dia. Duh, bikin bete.

Yuk kenali 6 tipe cowok yang berpotensi jadi gebetan abadi!

(Baca juga: 6 Cara Menghadapi Fakta Menjadi Jomblo Setelah Sekian Lama Pacaran!)

Cowok yang ramah dan supel memang gampang banget bikin kita tertarik. Dia bisa bergaul sama siapa saja dan punya banyak teman. Kadang cowok yang ramah memang terkesan menebar pesona karena sifatnya yang ramah sama semua orang.

Tapi karena keramahannya itulah, cowok kayak gini jadi susah banget ditebak. Kita jadi salah paham sama sifatnya yang welcome banget itu.

Dia adalah cowok yang sering banget ngobrol sama kita. Setiap obrolan kita sama dia pasti selalu nyambung dan seru banget.

Saat habis ngebahas makanan favorit, dia bilang mau ngajak kita makan bareng. Pas negbahas film favorit, dia janji mau ngajak kita nonton bareng. Sayangnya semua janji itu selamanya hanya sekadar janji.

Kita udah dibikin ke-ge-eran dengan ajakannya dia yang terdengar spesial, padahal dia cuma obral janji tanpa pernah menganggapnya penting.

Banyak yang bilang kalau cewek gampang dibikin jatuh cinta dengan kata-kata yang manis. Si jago gombal ini juga sama. Dia sering mengirip pesan romantis dari cowok ini. Otomatis, kita langsung senang, dong.

Udah ke-ge-eran sama kata-kata manisnya, enggak tahunya dia juga flirting sama cewek lain di media sosial yang bisa dilihat sama banyak orang. Meski begitu, kita enggak bisa lepas sama dia, karena udah terlanjur menganggap kalau apa yang dia katakan memang tulus.

(Baca juga: Menurut Ilmiah, Ini 3 Fakta Kenapa Makanan Memengaruhi Kesehatan Mental)

Cowok ini kadang tiga hari enggak pernah absen nge-chat kita. Selalu menyapa kalau kita update di media sosial dan bahkan ngajak kita jalan bareng. Kita langsung melayang-layang deh, karena perlakuan manisnya.

Tapi seminggu kemudian, dia tiba-tiba hilang tanpa jejak dan enggak menghubungi kita. Sekalinya dia menghubungi lagi, dia melakukannya seakan-akan seperti enggak ada apa-apa. Siklusnya begitu terus sampai kita enggak tahu lagi apa maunya.

Cowok ini selalu yang terdepan kalau soal menceritakan hal-hal yang baik tentang dirinya. Kita dibuatnya terkagum-kagum dan terpesona. Enggak jarang, dia juag mempersilakan kita buat perhatian sama dia ketika dia sakit atau ada masalah. Sikapnya yang menganggap kita spesial ini, langsung bikin kita ke-ge-eran dong.

Sayangnya, ketika kita mau menceritakan tentang diri kita, dia seakan enggak mau mendengarkan. Kalau kita yang lagi pengin diperhatiin, dia langsung menghindar.

Cowok ini udah dalam tahapan dekat banget sama kita. Sering jalan bareng, nge-chat, bahkan kerap curhat tentang hal yang serius. Tapi saat udah dekat banget, dia malang ngomong belum siap buat pacaran.

Cowok kayak gini, antara dia memang belum siap pacaran atau cuma pengin bersenang-senang aja sama kita, tanpa ikatan yang serius. Banyak cowok yang sering berperilaku seperti ini dengan alasan kalau diseriusin, dia bakal ribet ngurusin perasaan kita juga.

(Baca juga: Ini Dia 5 Tanda Tak Terbantahkan Si Introvert Lagi Cemburu)