Pengakuan PD Running Man Mengenai Masing-masing Member Running Man, Bikin Terharu!

By Indah Permata Sari, Senin, 15 Januari 2018 | 12:05 WIB
Pengakuan PD Running Man Mengenai Masing-masing Member Running Man, Bikin Terharu! (Indah Permata Sari)

Pada April 2017, Variety show Running Man memiliki PD baru, yaitu Jung Cheol Min. Dilansir dari laman koreaboo.com, belum lama ini PD Jung Cheol Min melakukan interview dan mengungkapkan pendapatnya mengenai seluruh member Running Man. Ini dia pengakuan PD Running Man mengakui masing-masing member Running Man, bikin terharu!

“Ketika bertemu dengan Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, mereka akan membicarakan semua hal tentang kehidupan mereka hingga Running Man selama 6 jam. Hal ini membuat aku merasa mereka perhatian kepadaku juga sebagai seseorang, bukan hanya seorang produser Running Man. Saat aku menghabiskan waktu bersama Yoo Jae Suk, ada banyak hal yang aku pelajari. Karena dia sudah berada di dunia variety sangat lama, dan instingnya adalah yang terbaik. Sebagai junior, bnayak hal yang aku pelajari darinya.”

“Waktu pertama kali memimpin acara ini di bulan April, aku bertemu dengan Kim Jong Kook. Aku mengkhawatirkan banyak hal saat itu. Dia mengatakan padaku bahwa tim produksi enggak perlu terlalu stress mengenai rating penonton. Dia mengatakan bahwa ‘yang terpenting adalah kita melakukan hal ini bersama. Jadi lakukan apapun yang kamu mau. Itu adalah hal yang benar.’ Aku sangat berterima kasih padanya karena mengatakan hal itu.”

(Baca juga : )

“Saat Song Ji Hyo melihat rating penonton meningkat, dia dating padaku dan menepuk pundakku sambil berkata ‘(ratingnya meningkat) karena kamu sudah bekerja dengan sangat keras, aku juga akan bekerja keras.’ Tapi dia juga pernah merasa lelah dan tertekan karena image-nya di acara ini sebagai seorang ‘Ace’ sangatlah besar. Kita pernah membicarakannya dan sekarang dia sudah enggak merasa terbebani. Dia sering bercanda dengan Jeon So Min. Aku ingin penonton tahu bahwa dia sudah sangat bekerja keras untuk acara ini.”

“Aku sangat berterima kasih kepada Lee Kwang Soo. Sebenarnya ada banyak kekhawatirannya sebagai seorang aktor, namun ketika dia datang untuk syuting Running Man, dia melupakan semuanya dan bekerja dengan sangat keras. Dia sangat setia dan selalu menjaga member yang lebih muda darinya. Dia sering menghubungiku di pagi hari dan mengobrol banyak. Jujur, sebagai seorang teman, aku ingin mengatakan padanya untuk berhenti melakukan variety show dan fokus sebagai aktor. Tapi sebagai PD Running Man, aku ingin dia tetap bertahan di acara ini hingga akhir. Aku pun minta maaf karenanya.”

(Baca juga :)